fiscus-wannabe
1889931491244934
Sedang Proses ...

Bukan Galau

Saya akui memang ga mudah buat ngelewatin apa yang udah terjadi beberapa hari kebelakang karena saya tak setegar batu karang ( LE...


Saya akui memang ga mudah buat ngelewatin apa yang udah terjadi beberapa hari kebelakang karena saya tak setegar batu karang (LEBAY). Bentar deh,  kayaknya gambar di atas emang ikut-ikutan lebay. Meskipun dari luar kelihatannya saya cuek nanggepin semua cercaan yang datang tapi mau ga mau itu pasti berdampak terhadap diri saya pribadi.



Ultah Yoyo
Ini salah satunya, karena beberapa hal yang udah terjadi kemarin yang sampai merembet ke dunia facebook . Karena banyak gonjang-ganjing di dunia maya, saya pun jadi males buka twitter apalagi facebook. Kalaupun buka paling lihat notifikasi sama profil aja soalnya males liat staus-status yang gitu-gitu doang, cuma bisa ngoceh padahal ga tahu inti masalahnya apa. Karena saya jarang mampir ke home fb saya lupa ga tahu kalau salah satu sahabat saya lagi ultah. Maaf ya Yo, sebenernya sih kalau emang bener-bener sahabat harusnya inget ultah sahabatnya ga perlu pake alibi diingetin fb segala. Maaf juga untuk anak-anak Mapres dan OMG sekarang saya jadi jarang kumpul sama kalian.


Paper PPh
Yap, tiap minggu dosen Lab. PPh suka ngasih tugas paper, biasanya sih 3 buah tapi minggu ini kebetulan dapettnya 2. Tapi walaupun cuma 2 karena kemarin-kemarin lagi rempong (alibi) ya ujung-ujungnya jadi deadliner dikerjain malemnya. Dan apa yang terjadi? Tiba-tiba tengah malem pas lagi ngerjain paper modem saya ga mau diajak kerjasama, SUPER LEMOT padahal kuotanya masih belum abis. Pengen ngelus-ngelus monitor laptor rasanya saking senengnya. Akhirnya pagi-pagi dateng ke rumah Oi buat minjem modem sama flashdisk. Datengnya pake kostum jogging biar pas lari-lari gampang terus ga aneh diliat orang padahal itu baru aja melek muka aja mmasih kusut. Untungnya paper itu sempat terselesaikan.


Malu-maluin
Kayaknya yang ini agak sedikit OOT deh. Malamnya pas mau ke kosan Oi buat ngembaliin modem ada kejadian yang cukup malu-maluin. Hari ini kan pulang kul sore jadi ga sempet buat makan, makanya niatnya mau makan dulu di Ceu Ikin Sarmili. Pas lewat situ saya lagi ngirim jarkom buat anak-anak acara dan tiba-tiba..... ko jalannya jadi nanjak ya? Eh ternyata di trotoar jalan kampus yang deket gerbang sarmili kan ada tumpukan pasir tuh, ternyata ga sadar naik ke situ padahal ada orang di belakang. Mungkin orang itu mikir "ngapain ya tu orang maen pasir malem-malem". Haha malu abis! Yaudah akhirnya ngumpet di Ceu Ikit sambil ngisi perut yang udah bunyi-bunyi dari tadi.


Belanja ke Harmony
Pas ngembaliin modem eh diajak nganter belanja, gapapa sih buat alibi biar ketemunya lebih lama. Ini nih daftar belanjaannya.
  • Baterai kecil
  • Neril hair loss
  • Tisu
  • Gula
  • Emping + krupuk bawang
  • Bumbu bamboe soto daging
  • Mie
  • Kecap botol plastik yg gede ndul!!
  • Kopi
  • So Klin softener ato apalah..
  • Bw. merah
  • Sabun mandi cair

Dari semua yang terjadi beberapa hari ke belakang ada beberapa pelajaran yang bisa di ambil. salah satunya ketika kita jadi pelayan masyarakat (birokrat) atau apalah namanya kita harus siap berhadapan dengan semua pihak ketika kebijakan yang kita ambil tidak sesuai dengan harapan karena ketidaksigapan kita mencegahnya. Satu lagi, jangan cuma bisa ngoceh tanpa tahu masalah yang sebenernya.
Personal 5784005505858745941

Posting Komentar Blogger Disqus

emo-but-icon

Beranda item

Laman Facebook

Statistik

Langganan Surel

Pemirsa

Kliping