zORB44u1Y5Szogk9hvRg5anbZDydcDDjseaSpgOw

Lebih dari Sekadar UTS


Semua gagasan akan mungkin diwujudkan, selama kuat rasa keyakinan kepadanya, ikhlas dalam memperjuangkannya, semangat dalam mewujudkannya, siap bekerja dan berkorban untuk merealisasikannya. Acara kita sudah di depan mata teman-teman! TAX PARADISE 2011 YAKIN SUKSES!!! (12 April 2011, Ketua Panitia Tax Paradise 2011)

Sebuah cerita tentang perjalanan kepanitiaan yang penuh dengan haru biru, ujian, cobaan, inspirasi dan pelajaran hidup, kini sudah mendekati episode akhir. Mari kita rapatkan barisan untuk memberikan yang terbaik yang kita bisa supaya nanti kita tidak menyesal karena tidak melakukan apa yang kita bisa lakukan untuk acara kita.

Kini, alhamdulillah piala bergilir dan piala juara 1, 2, dan 3 NTC telah disediakan oleh Direktorat Jenderal Pajak dan semoga saja Direktur Jenderal Pajak bersedia untuk hadir dan membuka secara resmi acara Tax Paradise 2011. Kalau itu sampai terlaksana berarti itu pertama kalinya seorang Dirjen Pajak berkunjung ke kampus STAN, itu sesuai dengan pernyataan Direktur STAN yang menyatakan bahwa STAN belum bisa mengundang semua eselon 1 Kenterian Keuangan untuk datang ke kampus termasuk Dirjen Pajak. Terimakasih terutama Pa I Putu Sugiana, Kasi Bantuan Penyuluhan P2 Humas Direktorat Jenderal Pajak yang sudah sangat banyak membantu panitia Tax Paradise 2011.

Masalah peminjaman gedung juga sudah beres, alhamdulillah. Terima kasih untuk Kabid Perkap, Lulus, yang sudah bekerja keras memperjuangkannya sampai saya tahu anda sudah sedikit trauma karena sering mendengar ucapan yang tidak mengenakkan. Setelah sempat rebutan sama KCB (Kuliah Calon Birokrat) sampai akhirnya mereka mngundur jadwal acaranya dan sempat terhambat karena gedung G dipakai ujian akhirnya gdeng G bisa digunakan dengan Kabid Acara sebagai "jaminan"-nya.


Maaf juga untuk para staf acara karena minggu ini sampai hari kamis saya belum bisa maksimal membantu. Sebenarnya UTS ga boleh dijadikan alasan. Karena UTS masih ada UAS untuk memperbaikinya sementara Tax Paradise apabila sekarang kita kurang maksimal maka tidak akan ada lagi kesempatan untuk memperbaikinya, menurut saya. Ketika awal kepanitiaan Tax Paradise 2011 terbentuk saya banyak membaca essay panitia tentang mimpi besar kita untuk Tax Paradise 2011 dan saya percaya bersama-sama kita bisa mewujudkan mimpi itu.
Baca Juga
Abah
Generasi Micinial

Artikel Terkait

Posting Komentar