fiscus-wannabe
1889931491244934
Sedang Proses ...

Lo Gue End

Lo.. ┒ ┐ ('o' ┐ ) Gue.. ┌ (',' ┌ ) End!!! ┒ ┐ (˘- ˘ ) ┌ Jangan bilang gue alay!! Itu intermezzo doang woiii, di sini g...

Lo.. ┒('o') Gue.. (',') End!!! ┒(˘- ˘ )

Jangan bilang gue alay!! Itu intermezzo doang woiii, di sini gue cuma pengen ngasih tau kalo mulai ini tiap gue ngoceh di blog gue bakal konsisten make kata "gue" buat manggil diri gue sendiri. Sekali lagi gue tegesin jangan bilang gue alay ataupun ababil karena disangka ngikutin gaya yang sering dipraktekin Wendy sama Andre kalo lagi nampil di OVJ, tau kan? Yap, bener banget "Lo.. ┒('o') Gue.. (',') End!!! ┒(˘- ˘ )┌" (baca: Eloooh.. Gueeeh.. End!!!). Tapi gue ga mau ngomong gitu lagi karena pas gue bercanda aja ngomong kayak Wendy gitu di depan dia, dia sampe mau muntah ngeliat gue gaya gue.


Sebenernya dari dulu gue udah pernah make kata "gue", kayak di postingan Kita Vs. Mereka. Cuma karena gue tahu kalo dia ga suka sama orang yang ngmongnya gitu akhirnya kemaren-kemaren gue mutusin buat make kata "saya", itu alesan terbesarnya. Tapi rasanya jadi agak formal gimana gitu. Gue nulisnya juga jadi ngerasa ga ngalir deres. Barusan gue sms dia dan untungnya dia nyantei-nyantei aja.
"Gimana ujiannya? Sayang aku mau minta izin."
"Minta izin apa?"
"Minta izin buat ngelamar kamu. haha -----out of record-----."
"Zz kirain  apaan, -----out of record-----. :)"
"-----out of record-----."

Hal lainnya mungkin karena para blogger panutan gue kayak Vina, Bena, Saman, juga Radit, yang ngaruh ke bahasa tulisan gue. Kata orang juga kan, tapi orangnya ga tau siapa, kalo bahasa tulisan itu beda sama bahasa lisan, ya mungkin inilah bahasa tulisan gue. Gue cuma mau pembaca ngerasanya santai baca tulisan-tulisan gue.

Oke, udahan dulu ye. Gue mau mandi dulu dari tadi pagi belom mandi (jorok). Yang lagi onlen juga jangan lupa solat dulu ye, inget 17-an udah deket. Oh ya, buat Oliv sama semua anak STAN yang gue kenal, kalo yang ga gue kenal itu bukan salah gue, gue cuma mau ngucapin "SELAMAT MENGHADAPI KEGALAUAN UAS YE, SEMOGA TUHAN NGASIH YANG TERBAIK SESUAI DENGAN USAHANYA MASING-MASING."
Personal 404088645211037648

Posting Komentar Blogger Disqus

  1. Dulu awal ngeblog saya pake "gw", terus ke "gue" sebentar, dan akhirnya sampe sekarang pake "saya". :D
    Saya beranggapan bahwa blog ini tempat umum yang dibaca oleh semua kalangan usia. Saya berpikir, kalo pake "gue", bagi pembaca tua agak gak sopan. Makanya saya pakai yang lebih umum, "saya". "kamu", dan "Anda". :)

    BalasHapus
  2. kalo menurut gue itu bukan berarti ga sopan, kan bukan itu maksudnya.
    innamal amalu binniyat.hehe
    tapi kalopun ada orang tua yang komen di sini ya bahasa buat bales komennya juga beda, ga sama kayak bales komen asop.:)

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Statistik

Langganan Surel

Pemirsa

Kliping