fiscus-wannabe
1889931491244934
Sedang Proses ...

No More Galau!!

Nyomot dari blognya Vina Galau... galau... galau... rasanya udah bosen saya denger orang bilang kata itu. Padahal dari kemaren saya jug...

Nyomot dari blognya Vina
Galau... galau... galau... rasanya udah bosen saya denger orang bilang kata itu. Padahal dari kemaren saya juga lagi galau, galau gara-gara Laporan PKL saya belom kelar. Doain biar laporan saya itu bisa cepet kelar ye mpok, abang, teteh, akang, mba, mas.

Dari mulai bangun tidur tadi pagi sampe tadi sore ga bosen melototin monitor lepi buat ngerjain itu laporan. Sampe ini lepi nge-hang dan baru bisa sadar nih. Tapi sebelum lanjut ngerjain mau cerita-cerita dulu, bukan tentang galau pastinya.

Pokoknya dari malem minggu kemaren saya seneng banget. Rasanya semuanya sudah mulai kembali seperti semula. Udah bisa sering ketemu dia lagi, cerita-cerita tentang kegiatan masing-masing. Ada yang paling nyenengin deh kalo lagi ngobrol sama dia, kalo udah ngomongin nanti beberapa taun lagi. Ngomongin rumah impian, ngomongin jalan-jalan keliling ke tempat-tempat bagus, sampe ngomongin yang belum punya nama.

Tadi juga seneng banget pas baru dateng dia bilang sesuatu. Walopun gara-gara ngobrolnya kelamaan sampe ga jadi ke Gramed. Tadinya mau beli kertas buat ngeprin laporan sama beli bukunya Si Poconggg. Ababil banget ya nyari-nyari bukunya Si Bantal Guling. Padahal kalo buku kuliah mah boro-boro dicari sampe ke toko buku, yang dari perpus dipinjemin aja satu semester ga pernah disentuh. Ngomong-ngomong Si Poconggg, sekarang dia belagu ye, mentang-mentang udah nerbitin buku dia udah jarang nge-blog lagi. Bodo amat lah ngapai mikirin itu hantu.

Ciktut.. cikut.. cikut... Ga tau kenapa jadi suka banget bilang gitu kalo lagi ngomong sama dia. Ngomong-ngomong tentang dia, makin hari makin manis aja deh. Pastinya dia lebih manis dari Si Vina. Jangan salah ya, nyomot potonya Si Vina bukan liat mukanya tapi liat tulisannya noh, "SINGLE YES! GALAU NO!". Udah dulu ya, mau ngerjain laporan dulu biar ceper kelar. Abis itu soalnya masih ada projek, sok banget ya padahal cuma iseng-iseng berhadiah. Tapi jangan salah hadiahnya ga maen-maen, penghargaan dari Direktorat Jenderal Pajak. Doain aja ya biar tulisan saya kepake sama DJP. Malem narablog.... NO MORE GALAU YE!!
Personal 640903348129921864

Posting Komentar Blogger Disqus

  1. bayar kalo mau pajang muka gue -_-

    BalasHapus
  2. haha..bener banget..
    sekarang udah gak jaman lagi galau, saatnya bangkit !

    BalasHapus
  3. yoyoi... 2011 masih ngegalau? apa kata dunia? haha

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Statistik

Langganan Surel

Pemirsa

Kliping