fiscus-wannabe
1889931491244934
Sedang Proses ...

Random

Wahaa!! Sepi ya blog gue . Udah lama juga gue ga corat-coret di sini. Kek yang gue bilang di coretan gue yang terakhir . Sebelom beres ujia...

Wahaa!! Sepi ya blog gue. Udah lama juga gue ga corat-coret di sini. Kek yang gue bilang di coretan gue yang terakhir. Sebelom beres ujian kompre gue ga bakal corat-coret di sini dulu. Sekarang Alhamdulillah ya ujian Syahrini gue udah kelar. Semoga aja gue lulus biar tinggal yudisium terus wisuda. Jadi ga sia-sia tempo hari gue ngantri wisuda dari subuh. Kalo coretan gue yang kemaren ngomongin politik kali ini gue cuma mau curcol tentang mudik gue yang random.


MATI GAYA

Ini cerita malem terakhir gue sebelom mudik (Backsound: Rhoma Irama - Malam Terakhir). Malem itu gue telponan sama temen gue sampe jam sebelasan. Karena haus gue nyari minuman dingin dulu ke indomaret. Soalnya di kosan gue ga ada kulkas cing. Pake ngantri segala lagi padahal udah tengah malem. Tapi masih banyak aja orang kelayapan. Eh balik ke kosan gue malah ga ngerasa ngantuk. Udah guling-guling di tempat tidur mata gue malah makin melotot.

Daripada bengong sendiri gue nyalain laptop terus konekin modem. Gue malah iseng nyari-nyari template blog yang keren. Padahal gue baru aja ganti template kemaren. Gue masih pake template hasil donlodan yang gue edit-edit juga. Soalnya gue masih belajar ngedisen sama HTML dan sebangsanya. Tapi buat buka sotosop aja udah mau mampus ini ramnya maklum cuma 512MB. Makanya gue pengen cepet-cepet kerja biar bisa menuhin semua kebutuhan gue sendiri tanpa harus minta sama ortu.

Akhirnya gue nemuin template yang menurut gue lebih keren dan lebih cowok dari template gue yang sebelomnya. Yaudah gue coba dulu templatenya di blog gue yang sengaja gue bikin buat percobaan-percobaan tempate gue, laboratoriumbloggue.blogspot.com. Setelah ngerasa cocok gue pasang di blog ini. Eh belom kelar ngedit ini template gue dapet sms dari 234.

Sms dari 234

MATI GAYA!! Gue ga bisa ngapa-ngapain lagi. Mana templatenya belom gue save lagi. Makanya tampilan blog gue masih ancur kek sekarang ini. Kalo pun modemnya gue isi lagi. Di rumah gue 3 ga dapet sinyal. Gila kan gue ga bisa kelayapan lagi. Gue ga bisa ngeblog lagi. Makanya ini juga gue bela-belain ke warnet di tengah-tengah jadwal tidur gue yang cukup padet.

Ga dapet sinyal

MUDIK GALAU

Yey!! Akhirnya gue mudik juga. Gue mudik H-6 lebaran. Berarti cuma 6 hari gue ngerasain puasa di rumah. Biar masih sepi di terminalnya gue sama anak-anak Ciamis janjian berangkat jam 7 dari kosan masing-masing. Tapi bosen juga gue nunggu dari subuh sampe jam 7. Apalagi gue jadi penghuni terakhir. Gue di kosan tinggal sendirian. Telpon anak-anak ga diangkat. Yaudah gue berangkat duluan jam setengah enam. Masih sepi jadi angkotnya juga bisa ngebut. Sopir angkotnya kek bekas sopir metro mini, nyalip kanan-kiri. Tapi gapapa yang penting gue nyampe terminal jadi lebih cepet.

GALAU!! Ga tau kenapa pas di angkot gue jadi ngerasa galau men. Ngerasa kehilangan banget. Udah kek gue ga bakal ke kampus lagi aja. Rasanya udah kek udah ga bisa ketemu temen-temen gue lagi. Pokonya ibarat.. em.. ibarat apa ya? Pokoknya ibarat mahasiswa yang udah mau lulus yang bakal ninggalin kampusnya. Pas udah mau nyamppe rumah gue baru nyadar. Kalo mudik gue kali ini mudik terakhir gue pake angkutan umum. Soalnya kalo nanti gue balik lagi ke Ciamis insyaallah gue bareng keluarga gue. Kan abis wisuda. :’)

Pas naek bis ada pelayanan yang gue kurang sreg. Ga usah disebutin detilnya ya entar gue kena UU ITE karena pencemaran nama baik. Yaudah gue sms ke nomor pengaduannya. Tapi apa? Gue ga ditanggepin cing. Berarti itu nomor pengaduan yang ditempel di stiker di mana-mana sama di tiket juga ada cumabuat formalitas doang.

Gue makin eneg aja. Keknya gue mabok lagi kek pas terakhir gue berangkat ke Bintaro. Tapi puasa gue masih full. Buat gue walopun perjalanan jauh pantang buka puasa selama ga sampe muntah. Kalo Cuma capek doang ga puasa juga capek lah. Eh gue lagi enak-enaknya tidur. Pas nyampe turunan Nagrek ibu-ibu pada teriak sama ada suara keras. BRUUUKK!! Ternyata pas lagi nyalip di tikungan, bis yang gue tumpangin disenggol dikit depannya sama bis lain dari belakang sampe spionnya jereng. Huuhhh… Untung penumpangnya ga sampe kenapa-kenapa.

Karena gue berangkat subuh-subuh, baru kali ini gue nyampe rumah masih siang. Masih sempet solat dzuhur. Biasanya dijama’ takhir itu juga udah mepet sama maghrib. Abis solat gue kedituran sampe udah mau buka puasa. Untung masih bisa solat ashar. Abis buka gue minta dikerokin. Jadinya malem itu gue ga terawehan.

Eh udahan dulu ya curcolnya. Gue lagi di warnet ni. Mahal bayarnya kalo kelamaan. Lagian gue juga belom ngebenerin ini template. Yuk ya yuk!!

Personal 5471838909598845785

Posting Komentar Blogger Disqus

  1. mudik gw juga galau karena harus delay....
    Delay Mudik

    BalasHapus
  2. @honeylizious: kamu mudik juga ga? :)

    BalasHapus
  3. @Baha Andes: wah kok banyak yang galau mudik ya?

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Statistik

Langganan Surel

Pemirsa

Kliping