fiscus-wannabe
1889931491244934
Sedang Proses ...

So-Me Playground? No Comment Ah!

Tadinya gue mau lanjut nyeritain hari ke tiga field visit kemaren. Tapi kali ini gue mau nyeritain dulu acara temu kangen Kancut Keblenger. What?!! Temu kangen? Yasudahlah, apapun namanya itu ga penting. Jadi kemaren itu Kancut Keblenger Jabodetabek++ maen ke So-Me Playground di Ancol. Gue bilang Jabodetabek++ karena yang dari luar Jabodetabek juga ada yang sengaja dateng. Kek Rizki yang sengaja dateng dari Sukabumi. Kalo gue sih meskipun dari luar Jabodetabek tapi karena emang sekalian hari selasa ada acara juga. Kemaren itu jadi acara ke tiga Kancut Keblenger Jabodetabek ngumpul. Pertama kali waktiu di SocMedFest. Terus di ON|OFF kemaren itu. Udah jangan ngomongin ON|OFF!! Ngenes banget gue ga bisa ikutan.


Jam 9 gue berangkat dari Bintaro. Ngenesnya udah jam 12 gue ga nyampe-nyampe di tekape. Tadinya sempet kepikiran buat balik lagi. Kepalang tanggung udah setengah jalan gue urungin niat buat muter balik itu. Akhirnya gue nyampe jam 1 siang. Di sana udah ada Aliv sama Ajeng. Karena acaranya mulai dari jam 10 pagi gue kira udah rame banget. Eh taunya masih sepi. Sampai akhirnya Ada Band tampil. Lumayan lah buat nostalgia masa lalu beberapa tahun ke belakang. #eaaa Entah ini pengaruh Ada Band atau ga. Tapi di sana gue ngeliat seseorang yang mirip banget sama sang mantan yang udah berabad-abad ga ketemu. Tapi pas gue sms ternyata bukan. Ah, jadi malu. :P


Gue tinggalin dulu Aliv sama Ajen soalnya gue belum solat. Pas gue balik udah gantian Zigaz yang lagi nampil. Gue pun ngerapat ke panggung sambil celingak-celinguk nyariin mereka. Eh, dibelakang ada yang mangil-manggil. Ternyata itu pens gue Vina, kuncen a.k.a admin Kancut Keblenger. Ga lama gue ketemu Vina awan yang dari dati udah galau mau nurunin hujan apa ga ahirnya nurunin hujan juga. Gue sama Vina ngumpet dulu deh di AXIS Lounge. Di situ juga ada Vita yang baru nyampe. Agak lama, dateng juga rombongan Kancut dari Bogor, Depok, dan sekitarnya yang udah basah kuyup. Baru deh tuh Aliv sama Ajen nongol lagi.


Sambil nunggu anak-anak ngumpul semua kami nemplok dulu di Food Hall sambil kongkow-kongkow. Ternyata kostum yang kami pakai bisa narik perhatian si mba admin AXIS. Sampai-sampai ditwitpic di akun @InternetRakyat. *uhuk*


Abis semuanya ngumpul kami pun bergerilya ke booth-booth yang ada di situ. Dan yang jadi korban pertama adalah wall facebook. Diawali sama Vina yang nulis nama grup lalu dikelilingin sama wall para anggota Kancut Keblenger. Ga kok, dari kami ga ada yang sampai nempel poto segala di wall facebook itu. Dan.... 

ENG! ING! ENG!!!


Sepeti inilah jadinya wall facebook Kancut Keblenger. Gak gak gak kuat! :3


Terus mampir dulu di boothnya KapanLagi.com. Di situ ada wall buat poto ala Syahrini sama Morgan SMASH. Tapi cowoknya ga ada yang berani poto di situ. Kalo ceweknya diwakilin sama kuncen Kancut Keblenger. Tuh lihat aja potonya. Eits! Ada tipuan kamera. Lihat dulu apa yang terjadi di belakang layar. Ternyata sang admin sampai harus manjat yah. Sori ya Pin, dengan sangat-sangat terpaksa poto ini gue aplod juga. Kapan lagi coba bisa ngebully admin Kancut Keblenger. :P Tapi gara-gara poto di situ Vina jadi dapet bingkisan keren dari KapanLagi.com.


Terus ada yang seru juga di boothnya detik.com. Di situ ada tantangan buat narik banteng. Yang berani ikut Om Ferdi doang sebagai sesepuh Kancut Keblenger. Kalo gue emang kagak berani. Takut badan gue yang kurus kerontang ini dipentalin sama bantengnya. Ngenes banget kan kalo entar ada berita di detik.com, "Seorang blogger dilarikan ke rumah sakit setelah dipentalkan banteng di booth detik.com di So-Me Playground." - -" Tapi ibu-ibu juga pada ga mau kalah. Dengan bahu-mebahu meraka menarik banteng itu sampai hampir mecahin rekor. Sama kek Om Ferdi, ibu-ibu juga sampai dapet hadiah. Karena hadiahnya cuma satu akhirnya digambreng dulu buat nentuin siapa yang beruntung. Gue lupa siapa ya yang dapet?


Dan... inilah dia anak-anak Kancut Keblenger yang beruntung karena bisa ngumpul sama gue di So-Me Playground kemaren. HELLO!!! Siapa lo?! Wakaka


Buat yang suka maen game facebook kek Texas HoldEm Poker sama FarmVille di sini ada versi nyatanya loh. Ternyata bisa juga ya apa yang ada di dunia maya dibawa ke dunia nyata. Apalagi kalo maen pokernya sampai menang bisa dapetin hadiah juga tuh.


Jam empatan gue sama Aliv sama Ajen ke samping dulu buat solat. Eh ternyata di situ kami yang udah kering kerontang kehausan karena minumannya mahal banget nemuin warung yang jual minuman. Harganya 70% lebih murah daripada di area So-Me Playground dan dengan merk yang lebih bagus. Ah, dasar mental pengangguran. Tapi gara-gara itu kami jadi ketinggalan sama anak-anak yang berangkat duluan ke pantai buat poto-poto. Sebelum ke luar kami nemuin acara yang diadain indor. Ada gamesnya juga. Tapi kan udah ketinggalan kami ga lama-lama di situ. Karena satu bis udah kelewatan akhirnya kami nunggu di trotoar sampai setengah jam lebih. Dan ngenesnya pas nyampe di La Bridge, acaranya poto-potonya udahan.


Sebelum pulang ngisi perut yang udah keroncongan dulu. Tapi Vita pulang duluan. Katanya kakaknya sakit. Semoga cepet sembuh ya kakaknya Vita. Pas jalan pulang Senny yang udah kesel dibully sampai nimpukin Ajen pake ciki. Wakaka Tapi itulah bagian keakraban anak-anak Kancut Keblenger. Karena mungkin saja dari becandaan-becandaan yang kadang keliatannya ngebully atau nyampah itu anak-anak Kancut Keblenger bisa jadi akrab. Akhirnya satu persatu berpisah. Ada yang naek kereta ada yang naek busway. Kecuali Vina sama Om Ferdi yang ngikutin acara sampai kelar. Katanya malemnya lebih rame lagi, lebih banyak yang dateng. Apalagi kalo malem band-bandnya juga lebih banyak yang keren-keren. Sebenernya gue juga masih pengen tetp di situ apalagi ada Endah N Rhesa. Tapi masa entar balik ke Bintaronya gue kudu ngesot. Meh!!


Eh.. eh.. bentar dulu. Ada sekilas inpo dulu sebelom acara gue tutup.


Pas berangkat itu kan gue naek busway dari Blok M. Berhubung gue sering banget nyasar. Buat jaga-jaga gue duduk di bagian depan biar ga salah transit. Udah agak lama kok perasaan gue ga enak. Cewek-cewek di situ pada ngeliatin. Eh, pas gue ngengok ke kaca ada tulisan "Area Khusus Wanita". Di situ juga ada dua bapa-bapa dan mereka adem ayem aja sih. Tapi gue ngerasa ga enak. Malu juga soalnya. Tapi stiker itu baru gue liat di jalur yang dari Blok M doang. Belom semuanya kali ya atau mungkin masih baru ditetapin. Jadi dari pada tengsin mendingan kalo naek busway yang cowok duduknya di belakang aja. Sekian.. Salam Kancut!!
Hiburan 813049613564934293

Posting Komentar Blogger Disqus

  1. Pantesan dari kemaren anteng banget poto2in kegiatan SO-ME.
    Gue berpotensi gak ngepost tentang ini deh, bang. Miskin dokumentasi :(

    BalasHapus
  2. @Aliv: iya buat nyari inspirasi, kan lebih gampang buat nyeritain kalo ada potonya. haha
    lah bukannya kemaren bawa kamera ya?

    BalasHapus
  3. Wkk ada yang kurang deh. Yang foto ka senny full face wkk -.-v

    BalasHapus
  4. aaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh bang uus !!! envy banget sama kalian yang ikutan SO-ME . bisa sekalian ngumpul gitu :'(
    aaaaaaaaaaaaaaa envyenvyenvy !! :(
    gini nih resiko blogger dikota terpencil :( *nangis dipojokan bawah shower*

    BalasHapus
  5. iisshh... foto yang banyak orangnya itu, ka aliv keliatan *emm* kurang tinggi *di tabok ka aliv*..

    asyik banget itu para cewe perkasa narik banteng. wkwk

    BalasHapus
  6. @Emelia Ariska: kok dari kemaren aliv jadi dibully gara-gara tinggi ya? haha

    BalasHapus
  7. Iya bawa, cuma ujan, jadi suka ribet keluar-masuk tas --"

    BalasHapus
  8. @Aliv: rempong ya kalo acara outdoor di musim ujan.

    BalasHapus
  9. nyayat, sumpah nyesel banget ga dateng aa uus :'((((

    BalasHapus
  10. @Yagamtrueblueblog: nyesel emang selalu dateng belakangan ya. :P

    BalasHapus
  11. @Ratri Purwani: emang kenapa kemaren ga ikut? ada acara ya?
    meh!! kenapa jadi ikut-ikutan manggil pake nama itu? --"

    BalasHapus
  12. Duh, eksis ya Rahmat! Jangan lupa main ke kantor ye besok :)

    BalasHapus
  13. @Galuh Pramono: hehe maklum mba pengangguran jadi waktunya luang terus.
    iya, nanti kabarin lagi aja. :D

    BalasHapus
  14. haha kacauu banget acarnya walaupun hujan tapi tetep seruuuu abiss! :D

    BalasHapus
  15. lengkap bgt potonya, nanti gue ambil ya beberapa hehehe buat postingan besok juga :p

    BalasHapus
  16. bingung gua kaya orang kurang makan cemberut terus x_x

    BalasHapus
  17. @diori :): yaya.. becek-becek ga ada ojek lagi. :D

    BalasHapus
  18. @Herlus Fadhil: makanya jangan mikirin yang di samping terus. *eaaa*

    BalasHapus
  19. wuah, kenapa di adain di Jakarta, kenapa?!
    Kota Fridi jauh sama Jakarta, KENAPA?!
    Fridi Graphic

    BalasHapus
  20. @FridiGraph: wah minta sama axis aja buat ngadain di lamongan juga. :D

    BalasHapus
  21. Asyiik banget dah.. akunya jadi kepingin ikutan -__-v

    BalasHapus
  22. @BasithKA: makanya mudik dulu ke Indonesia biar bisa ikutan. haha

    BalasHapus
  23. wahhh asiknyaaa...duh ngiri tambah ngiri :((((

    BalasHapus
  24. iyeh baru baca komennye. foto apa sih. gak bagus paling. udah bakar aja gak usah di publish

    BalasHapus
  25. Hahaha kemaren aja ajen yg kena timpuk ciki, gimana bang mamat bisa bisa yg lebih berat wkk

    BalasHapus
  26. @senny12: mau tau poto apa? oke bentar lagi diaplod yah. :P

    BalasHapus
  27. @Rizki M Ridwan Situmorang: udah ga usah dibayangin, ngeri duluan entar. :P

    BalasHapus
  28. makasih loh ya kaka ibas ama Brother bear. baik banget ya kalian. di sini pun masih di gituin *gantung diri*

    BalasHapus
  29. Ah...envy banget lihatnya.
    Asik banget ya, bisa ngumpul bareng dan seru2an kayak gitu...
    Salam kancut aja deh :))

    BalasHapus
  30. @senny12: sama-sama.. :)
    gantung dirinya jangan tinggi-tinggi ya susah nurunin. :P

    BalasHapus
  31. @Zippy: iya asyik banget.. salam kancut juga. :D

    BalasHapus
  32. seru seru :D langsung posting nih abis acaranya ya? :D

    BalasHapus
  33. @Mamay Chan: iya seru!! :D
    ga kok, ini kan acaranya hari sabtu.

    BalasHapus
  34. wkwkwkw gila ya ngga lahh, gak tau mungkin galau gara2 gak punya uang X_X

    BalasHapus
  35. sesuatu banget yah fotonya pina , hahahah :p

    BalasHapus
  36. envy T_T gak pernah ikut kopdar bareng anak2 KK :'( need #freepukpuk

    BalasHapus
  37. wah baru mampir sini :D
    Miskin dokumentasi jadi ga bikin postingan.....
    nice gan :D

    BalasHapus
  38. bagian nulis di wall fb asik tuh keknya..seruu, wallnya lebaar :D

    asiiik! kancut keblenger emang top dah
    jadi inget judul yang di majalah hai..gede di dunia maya, eksis di dunia nyata :D
    bangga euy jadi anak KK :D

    semoga anak-anak kancut keblenger makin kompak ya..hidup kancut :D

    BalasHapus
  39. @Dito Endero Nakresna: makasih masbro.. yaudah potonya ngambil di mari aja kalo mau bikin potingan. :D

    BalasHapus
  40. @orank16: hidup kancut!! anw kirimin gue majalahnya dong. :3

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Statistik

Langganan Surel

Pemirsa

Kliping