fiscus-wannabe
1889931491244934
Sedang Proses ...

Gue Ga Bisa Ngegambar

Hello!! Lagi-lagi ketemu sama blogger pengangguran paling unyu sepanjang masa dunia akhirat. Jangan bosen-bosen mampir ke blog gue ya. Kali...

Hello!! Lagi-lagi ketemu sama blogger pengangguran paling unyu sepanjang masa dunia akhirat. Jangan bosen-bosen mampir ke blog gue ya. Kali ini gue mau ngepos sesuatu yang beda dari biasanya. Kalau biasanya gue cuma ngepos ocehan-ocehan gue. Kali ini gue mau ngepos gambar hasil orat-oret gue. Gambar ini keknya gambar pertama yang gue bikin setelah terakhir kali gue ngegambar pas kelas 1 SD.


Gue suka ngiri sama blogger yang bisa ngegambar. Atau mereka-mereka yang disebut artworker. Ya, gue ngiri karena gue emang ga bisa ngegambar. Kemaren-kemarena abis gue lihat postingan gambar salah satu temen blogger gue, hati gue ngerasa terpanggil buat belajar ngegambar. Tapi apa yang mau gue gambar? Daripada ngegambar muka orang entar ditoyor orangnya karena mukanya jadi penyok. Mendingan gue ngegambar seseorang yang mirip sama Joshua Suherman.

Abis gue nemu objek yang mau gue gambar, masalah lain muncul. Gue ngegambarnya di mana? Bahkan selembar kertas gambar pun gue ga punya. Kalau pensil atau drawing pen gue ada satu. Kemarena gue sempet beli drawing pen. Tapi ga mungkin juga gue pakai. Soalnya itu drawing pen bakalan gue pakai buat nulis surat lamaran kerja. Nah, kalau tintanya abis kan gue bisa kebakaran jenggot. Gue jadi ga bisa nulis surat lamaran. Bisa-bisa gue jadi pengangguran lapuk. Akhirnya gue mutusin buat ngegambar pakai mouse aja. Ngomong-ngomong masalah jenggot. Sekarang gue manjangin jenggot loh. Awalnya terinspirasi sama Om Enda, Bapak Blogger Indonesia. Biar kelihatan lebih dewasa juga. Tapi pas gue ngaca bukannya mirip Om Enda. Tapi lebih mirip orang FPI. Halah, ga penting.

Balik lagi ke jamban. Gue baru inget kalau udah bertahun-tahun gue ga punya mouse. Padahal mouse padnya gue punya dua. Tapi mousenya gue ga punya satu pun. Untung ponakan gue punya mouse jadi bisa gue pinjem. Soalnya ribet juga kan kalau ngegambarnya pakai touch pad. Pas gue nyalain leptop ternyata ada masalah lagi. Duh, idup gue ga jauh-jauh dari masalah mulu ya? Gue bingung ngegambar pakai software apa. Soalnya ga ada software gambar yang bener-bener gue kuasai. Apalagi kan RAM dan VGA gue pas-pasan. Biasanya kalau pakai Corel juga malah ngehang. Yaudah deh gue paksain pakai Sotosop aja. Itu juga yang portablenya. Dan….. anyway sebelumnya silakan siapin kantong keresek dulu ya buat muntah.

ENG!!! ING!!!! ENG!!!!!!


Keponakan gue yang masih kecil aja bilang ini lebih mirip Petruk. Jauh banget ya padahal objek aslinya kan mirip banget sama Joshua Suherman. Yang paling susah sih ngegambar bibirnya. Lihat aja noh. Jadi dower gitu bibir gue. Hedeh… Udah dulu yah. Gue aja udah eneg nih mau muntah. ._.


Iseng 3230428104666986034

Posting Komentar Blogger Disqus

  1. itu.... Mulutnya.... *pingsan*

    BalasHapus
  2. itu kayak nya outline nya yg bikin biir nya jadi aneh haha
    di tipisin aja outline nya :D #SotoyModeOn

    BalasHapus
  3. mirip petruk... undeniable...

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Stevanus: okelah, entar gue panjangin lagi idungnya biar lebih mirip lagi. :P

      Hapus
  4. bok, rahmat versi gambar lebih hot,hahahaha unyu sekaliih :3

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. @Anggi Pratama: et dah, ini karya seni kelas tinggi oi. kenapa malah jadi bahan bullying? haha

      Hapus
  6. hahaha. sekseeh. kayak musuh betmen.

    bentuk tangan lurus, face rapi, secara overall, OKE *serasa mentor sejati*

    BalasHapus
    Balasan
    1. @benabda: joker? badut dong? ekekek
      makasih penilaiannya, bang mentor. :D

      Hapus
  7. almak! bibirnya seksi sekali.. abis ke pentok pintu ya bang?
    hihi so far so good. aku mal ga bisa bikin gambar kek gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Ririz Noorrahmi: bukan kepentok pintu, tapi kepentok jamban. :P

      Hapus
  8. Ia Mirip mirip banget...

    mirip petruk hoho...

    BalasHapus
  9. Bagian mulut ma hidungnya aja yg kurang keliatan dimensinya, hehehe...coba dikasih gradasi warna

    BalasHapus
  10. mulutnya...

    hahhahaa

    unyu gambarnya mas :D
    sukasuka

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Eva Dina Lathifah: ahak! akhirnya ada juga yang bilang suka. :') *sujud sukur*

      Hapus
  11. Balasan
    1. @beby: ga ga ga kuat... karena terlalu sekseh ya? :P

      Hapus
  12. Balasan
    1. @Irvina: lo sih rempong makein lipstiknya. ._. *absurd*

      Hapus
  13. bibirnya klimaks banget itu, sob :D
    tapi leher kebawah bagus..

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Evet Hestara: ahak! yaudah leher ke atas ga usah dilihat. :P

      Hapus
  14. siapa bilang ini jelek sob, lo aja yang lebay, ini mah kalo kata gw anjurr ... "kabur" ;)

    BalasHapus
  15. Bagus sob.. bagus banget... -gak jujur lho ini omongnya.. Wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Muhammad Fajar: halah ga usah pura-pura, gue tahu itu pujian dari lubuk hati terdalam. haha

      Hapus
  16. Bang.. Serius bang.. Ini keren.. Tapi masalahnya bibir-nya itu loh.. wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Afrinaldi: pada sensi amat ya keknya sama bibir gue. haha

      Hapus
  17. @Fiscus Wannabe hiahahaha... ternyata lebih parah! itu kepentok, apa pake lipstik punya emak bang? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Ririz Noorrahmi: ssstt!! diem ah, jangan bongkar-bongkar TOP SECRET. :P

      Hapus

emo-but-icon

Beranda item

Statistik

Langganan Surel

Pemirsa

Kliping