fiscus-wannabe
1889931491244934
Sedang Proses ...
item-thumbnail

Hikayat Raja (Importir) Minyak

Semasa SD kita selalu didongengi kisah-kisah manis tentang negeri kita. Karena dongeng-dongeng itu kita jadi tahu kalau Indonesia adala...

item-thumbnail

Fiscus Wannabe Is Not Dead

"Aku percaya di dalam hidupku kan ada mimpi yang Tuhan izinkan terjadi. Tangis air mata pengorbananku takkan pernah membuatku berhe...

item-thumbnail

Indonesian Superhero KW 5

"Hey Batman coba lihat celana dalammu, pasti sengaja masa kau lupa. Hey Batman bagaimanakah caramu, mendadak ingin berak di jalan?&quo...

item-thumbnail

The Cupuest Moment

“Id hawab ajem urugub iges agit anrawreb harem nuram mengganggu konsentrasi dan toleransi.” –The Panas Dalam, Tragedi Segitiga Merah Marun ...

item-thumbnail

Eksklusivisme Anak Jurangmangu

“Biar tubuhmu berkelana, lalui kegelisahan, mencari keseimbangan, mengisi ketiadaan, di kepala dan di dada.” –Efek Rumah Kaca, Balerina ...

item-thumbnail

SBY Lagi Ngapain Ya?

“Gerimis datang musnahlah gersang, ku tetap terjaga, aku tetap terjaga. Habis terkuras kelenjar air mata, ku tetap terjaga, aku tetap terja...

item-thumbnail

Fatamorgana Statistika

Jangan salah paham dulu ngelihat judul ocehan gue kali ini. Suka banyak orang yang salah paham gara-gara nyimpulin dari judulnya doang....

item-thumbnail

Jangan Jadi Blogger Penakut

Pernah denger writer block? Itu loh penyakit yang ngehambat penulis. Emang sih blog itu ga selamanya kudu nampilin tulisan. Tentunya ki...

item-thumbnail

The Akhwat Code

Ga usah repot-repot nebak maksud dari judul tulisan ini. Gue ga bermaksud buat nyaingin Dan Brown. Gue cuma lagi ga ada ide aja bua...

item-thumbnail

No “LIKE” for PPN Fesbudnus 2012

Uhuk! Judulnya agak ngebritish nih. Tapi kalau grammarnya salah jangan salahin gue ya. Salahin temen gue yang udah gue percaya buat jad...

Beranda archive

Statistik

Langganan Surel

Pemirsa

Kliping