fiscus-wannabe
1889931491244934
Sedang Proses ...

The Cupuest Moment

“Id hawab ajem urugub iges agit anrawreb harem nuram mengganggu konsentrasi dan toleransi.” –The Panas Dalam, Tragedi Segitiga Merah Marun ...

“Id hawab ajem urugub iges agit anrawreb harem nuram mengganggu konsentrasi dan toleransi.” –The Panas Dalam, Tragedi Segitiga Merah Marun


Pernah denger yang namanya the awkward moment? Kali ini gue juga mau ngoceh tentang the awkward moment itu. Lalu kenapa judulnya jadi The Cupuest Moment? Terus itu poto siapa? Kalau kalian penasaran stay tune terus di sini ya. Kalau ga penasaran juga tetep stay tune aja deh ya.


The awkward moment itu kalau menurut aplikasi kamus yang ada di leptop gue kurang lebih artinya adalah saat-saat yang bikin kita kaku, kikuk, atau canggung. Biar ga belibet gue terjemahin aja jadi momen cupu. Gue lebih sreg buat make kata cupu soalnya itu panggilan gue pas SMA. Ga cuma temen-temen SMA. Guru juga ada yang ikut manggil gue Si Cupu. Kali ini gue bakalan nyeritain momen paling cupu yang pernah gue alamin. Sebenernya agak trauma juga gue kalau pake judul yang ngebritish. Suka banyak yang salah sangka sama isinya gara-gara gue kepleset pas bikin judul. 

Gue yakin tiap orang pernah ngalamin momen-momen cupu yang bikin kikuk banget. Termasuk adegan yang ada di poto di atas. Itulah salah satu contohnya. Semoga mereka ga ngebakar blog gue karena potonya gue aplod. Gue juga sering banget ngalamin momen-momen kayak gitu. Tenang gue ga bakalan ceritain semuanya. Gue cuma mau nyeritain momen yang paling cupu yang pernah gue alamin. Kalau paling kan pastinya cuma satu.

Momen cupu itu adalah saat gue pertama kali nembak cewek. Sampai lulus SMA gue ga pernah pacaran. Masa-masa sekolah gue bener-bener study oriented. Walaupun emang udah study oriented juga gue tetep ga pinter-pinter. Mungkin karena itu juga gue dibilang cupu. Waktu kuliah barulah gue berani buat nembak cewek. Waktu pertama kali gue berani nembak cewek secara langsung yaitu pas gue udah masuk semester 5. Gue memendam perasaan sama salah seorang temen di kampus. Sebut aja namanya Rosa. Soalnya kalau pake nama-nama bunga entar kayak cewek korban pembunuhan + pemerkosaan. Nah, selain Rosa ini gue juga cukup deket sama dua orang temennya. Sebut aja Leti sama Oprah. Kedua orang inilah yang pertama dan cuma mereka yang tahu kalau gue suka sama Rosa. Lalu mereka ngedesek gue buat berani nembak Rosa.

Waktu itu gue juga kayak dibius sama lagunya EndahNRhesa buat berani ngungkapin perasaan gue ke Rosa. “When you love someone just be brave to say that you want him to be with you. When you hold your love don’t ever let it go or you will lose your chance to make your dreams come true.” Sebenernya biar kelihatan keren aja dengerin lagu yang ngebritish. Padahal sama sekali gue ga ngerti apa artinya. Sore itu gue ketemu sama Leti. Dia nyaranin gue buat nembak malem itu juga. Akhirnya gue mengiyakan. Lalau sebagai orang yang selalu taat solat 5 waktu: waktu mau ikut lomba, waktu sakit, waktu mau ujian, waktu bokek, dan waktu mau nembak cewek, gue solat maghrib dulu terus berdoa biar gue diterima.

Dari masjid itu gue langsung ke tempat Oprah. Karena Leti gue suruh nunggu di sana. Leti itu kan sekosan sama Rosa. Jadi gue minta dia buat bilangin ke Rosa kalau gue nunggu di luar. Dan ternyata *jengjengjeng* Rosa ga mau ditinggalin berdua. Akhirnya dalam penembakan itu Leti jadi kambing congek di antara gue dan Rosa. Semua yang udah gue rencanain gagal total. Kata-kata yang udah gue hapalin 7 hari 7 malem juga buyar. Dan hasilnya gue ditolak. Alesannya dia udah anggep gue sebagai kakak. Kayaknya di itulah the cupuest momen yang pernah gue alamin sampai saat itu.

Semoga tokoh-tokoh nyata yang terlibat ga baca tulisan gue ini. Emang dasar si Leti itu ga cuma jadi kambing congek tapi juga kambing hitam kenapa gue ditolak. Haha

Itulah momen paling cupu yang pernah gue alamin. Sebenernya masih banyak momen-momen lainnya. Tapi kalau gue ceritain semua gue ga mau tanggung jawab kalau kalian sampai muntah bacanya. Hidup emang terlalu sayang buat dilewatin tanpa momen-momen cupu. Gue yakin kalian juga pasti pernah ngalamin yang namanya momen cupu. Cerita dong di sini momen cupu atau the awkward moment yang pernah kalian alamin.


Personal 8675171837340227009

Posting Komentar Blogger Disqus

  1. si Rosa tau aje, kalo cowo kyak kamu pantesnya dianggep kakak. heuheu
    udah, cari lagi rosa-rosa yang lainnyah.... wakakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Syifa maharany Ardjumand: kenapa pantes? jangan bilang karena faktor umur. -___-"

      Hapus
  2. hha. jangan sedih. masih banyak cewek lain. :)

    momen cupu? apa ya. banyak sih. :)

    BalasHapus
  3. #pukpuk cabal yah qaqa~ masih banyak rosa2 yang laen bahahaha

    BalasHapus
  4. Sabar ye Bang.. kalo jodoh mah gak bakal kemane ntar juga menclok kehatimuuuuu :p

    BalasHapus
  5. makacih cemuanya. :')
    FYI: ini kejadian yang udah lama banget. sekarang gue udah move on kok. :P

    BalasHapus
  6. momen cupu ane pas dapet nilai 4 matpel FISIKA trs nangis deh di kelas wkwkkkwkwkk :))))))

    BalasHapus
  7. sabar ya kakak,, gak dapet rosa semoga cepet dapet linda deh.. biar jadi Rosalinda.. hehehe
    *salam kenal kak :)

    BalasHapus
  8. aa... asli ngakak parah. baru baca postingan ini, kirain soal si akang sama teteh di poto. :D

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Laman Facebook

Statistik

Langganan Surel

Pemirsa

Kliping