fiscus-wannabe
1889931491244934
Sedang Proses ...

Kasih Maya


Kamu...
Kudengar manis namamu dalam denyut nadiku
Kulihat indah parasmu dalam mimpi yang tak pernah nyata
Kudekap hangat genggamanmu dalam hembusan udara pagi
Kucium aroma tubuhmu dalam udara yang tak pernah kuhirup
Terngiang merdu suaramu dalam gelombang yang tak pernah kudengar

Kamu...
Tak pernah kuberhenti tersenyum melihatmu dalam bayang-bayang semu
Tak pernah kubosan ada di sampingmu dalam gelombang khayal
Tak pernah kuberhenti bercerita tantangmu dalam tarian jemari
Tak pernah kuberhenti berkhayal saat bertemu denganmu
Tak pernah kuberpikir tuk berhenti mengagumimu

Tahukah kamu...
Terlalu mudah untuk mengagumimu
Dan tak sulit untuk mencintaimu
Tahukah kamu...
Yang selalu mengacaukan pikiranku
Dan selalu hadir dalam indah mimpiku

Aku...
Yang tak pernah menaruh karangan bunga di depan kamarmu
Yang tak pernah mengirim sekotak coklat saat kamu jenuh
Yang tak pernah menuliskan puisi cinta untukmu
Yang hanya bisa menatapmu dari balik awan
Ternyata diam-diam mencintaimu
Tak perlu kau risaukan keberadaanku
Karena tak sampai hati kumenyakitimu
Aku hanya ingin membelai bayanganmu
Dan memeluk kenangan bersamamu
Kenangan yang tak pernah nyata

Aku tahu kamu telah memeluk cintanya
Cintanya lebih pantas untuk menghidupimu
Dan aku tak berharap kau berpaling tuk menatapku
Aku hanya ingin kau mengetahuinya
Sesuatu yang tak pernah terungkap
Karena cintaku cinta dalam diam



Sastra 8520904337047738643

Posting Komentar Blogger Disqus

  1. dalem banget. Cinta bertepuk sebelah tangan *puk puk puk*

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Annisa S.: etdah, bukan cinta bertepuk sebelah tangan tapi cinta dalam diam. *tsaaah* :3

      Hapus
  2. gyaaaaaaaa cinta dalam diam :D love it :D

    sabar ya bang *ngasih tissue :P wkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Pipit Sunny: iya.. :3 yang dikasihin bukan tisu bekan kan? :P wkwkwk

      Hapus
  3. gue gak bisa buat puisi T_T
    keren sob...

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Efnu mubarok: ga ada yang ga bisa asal mau belajar, gue juga masih belajar. :D

      Hapus
  4. mencinta diam-diam memang sesuatu yang melelahkan sob... semoga kelak dia akan tahu.. hehe

    BalasHapus
  5. Hihihihi~ Oke! Walaupun si abang bilang ini bukan curcol, ini curcol! hahaha Bagus :)

    Kalo boleh saran bang, diksinya monoton, banyak pengulangan kata walaupun itu dalam maksud berbeda :) Kalo diksinya dibikin lebih beragam, pasti lebih menarik! #FYIaja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @BasithKA: ajeg! kenapa pada maksa banget ya? haha
      oke, makasih atas sarannya. doain aja biar lebih rajin nulis puisi biar diksinya makin berkembang. :D

      Hapus
  6. @Fiscus Wannabe kagak tapi tissu mainan *emang ada -_-

    BalasHapus
  7. halah bikin galaw aja nih mas

    BalasHapus
  8. *minta tisu*
    *ngasi tisu*

    hehhe jarang2 nih bkin puisi...cintanya jgn dalam diam donk :3

    BalasHapus
  9. tadi malem juga baru bikin puisi yang awal paragrafnya aku.. kamu.. ternyata disini juga ada, mirip banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. @NF: kok kita bisa sehati gitu ya? :3

      Hapus
  10. @Fiscus Wannabe ya udah deh ada aja, kasihan gue sama yg galau ini #eh =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Pipit Sunny: bisa diem ga? atau gue bikin ......? :P

      Hapus
  11. Coba katakan... coba katakan =)

    BalasHapus
  12. maknanya bang, bikin gimana gitu.
    hehe..

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Statistik

Langganan Surel

Pemirsa

Kliping