fiscus-wannabe
1889931491244934
Sedang Proses ...
item-thumbnail

Golput Bukan Apatis Kok

Pemira, pemilihan amburadul! Iya amburadul, karena tiap kali Pemira sistemnya selalu aja ada yang ga beres. Anehnya kejadiannya sel...

item-thumbnail

Kematian Pertama Seorang ODHIV

Ketika berkunjung ke Yayasan Kerti Praja , Denpasar, saya mendapatkan suatu pengalaman yang begitu mengharukan. Banyak orang dengan H...

item-thumbnail

Ngompol Bareng Provocative Proactive

" We are many we are one living under the same sun. We are many we are one we are one we are one. " JFlow - We Are One Cum...

item-thumbnail

Jenderal Aja Ngeblog, Masa Kita Enggak?

Pernah lihat buku yang judulnya “Cat Rambut Orang Yahudi” atau “Awas Ketabrak Pesawat Terbang!”? Tahu ga siapa penulisnya? Yap! Bener b...

item-thumbnail

Ngangkang di Lampu Merah

Suatu hari gue naek MetroMini tujuan Blok M . Pas di perempatan depan Kejagung, lampu kuning berubah jadi lampu merah. Otomatis MetroMi...

item-thumbnail

Polisi Setengah Dewa

“Masalah moral masalah akhlak, biar kami cari sendiri, urus saja moralmu urus saja akhlakmu, peraturan yang sehat yang kami mau.” Iwan Fal...

item-thumbnail

Harkitnas, Mempertanyakan Lunturnya Nasionalisme Ormas

Sama seperti anak SD pada umumnya, ketika masih SD saya pun diajarkan untuk menghapal tanggal-tanggal hari besar nasional. Selain menghap...

item-thumbnail

Tolong!! Gue Diculik SPG

Kalau lo pernah ketemu sales terus dipaksa buat dengerin dia presentasiin produknya, itu sih biasa. Gue pernah ngalamin hal yang luar biasa...

item-thumbnail

PLURAL.IS.ME

"Ku tatap dunia, terasa perih luka di dada. Pertempuran manusia, yang buta indahnya perbedaan. Oh indahnya.." -SID Apabi...

item-thumbnail

Maen Petak Umpet Sama Si Bos

Akhir-akhir ini gue lagi kesel banget gara-gara ada orang aneh yang SKSD ga jelas. Gimana engga, beberapa kali gue disms dan ditelpon sam...

item-thumbnail

Cara Simpel Jadi Jurnalis Berdikari

Sekarang ini kita hidup di zaman yang serba cepat. Bukan kok, bukan karena makan siang sama snack sore hari ini di kantor yang lagi nga...

item-thumbnail

Gonjang-ganjing Acara 20th Anniversary Dana Pensiun

Awal kisah, gue dimintai tolong sama Bu Aas buat ngedisen plakat acara ultah Dana Pensiun . Gue baru ngeh ternyata Si Dana Pensiun umur...

Beranda archive

Statistik

Langganan Surel

Pemirsa

Kliping