fiscus-wannabe
1889931491244934
Sedang Proses ...

Ngangkang di Lampu Merah

Suatu hari gue naek MetroMini tujuan Blok M . Pas di perempatan depan Kejagung, lampu kuning berubah jadi lampu merah. Otomatis MetroMi...


Suatu hari gue naek MetroMini tujuan Blok M. Pas di perempatan depan Kejagung, lampu kuning berubah jadi lampu merah. Otomatis MetroMini yang gue tumpangin juga langsung berhenti. “Tumben ga nyerobot”, gumam gue dalam hati. Tapi tiba-tiba sang sopir keluat dari kokpitnya. Gue kira itu sopir mau kabur nelantarin gue dan penumpan lainnya. Tapi kayaknya ga mungkin soalnya dia ga pakai parasut. Eh, taunya dia ngangkang di sela pintu dan kencing berdiri ngencingin ban MetroMini yang dia kemudiin. 

Hidih… Ajegile! Padahal di bangku depan itu ada ibu-ibu juga. Bentar lagi juga nyampe terminal. Kenapa ga diterminal aja coba buang hajatnya. Udah keputus kali ya urat malunya? Jangnkan si ibu, gue aja pengen muntah. Gue coba buat ngertiin kenapa sopir itu kencing di balik pintu mobil. Kan kalau dia kencingnya di atap mobil malah jadi lebih ekstrim lagi. Ribet juga kan kalau harus naik turun atap mobil dalam waktu sesingkat nyala lampu merah.

Di lain hari, pas gue pulang kerja gue nemuin hal yang serupa tapi tak sama dengan kejadian di lampu merah tadi. Pas gue belok masuk ke gang depan kosan gue, ada orang yang lagi ngangkang sambil ngadep tembok sambil bersiul lirih. Astaga! Pantesan tiap gue lewat situ kok suka nyium bau pesing. Pengen banget rasanya gue jorokin itu orang ke got di depannya. Ah, tapi malaikat yang bersemayam dalam hati gue ga ngijinin gue ngeganggu kenikmatan orang. Abisnya mau gue tegur juga entar dia malah jawab “Ngapain lo ikut ngurus anu gue?” Speechless kan kalau disahutinnya kayak gitu.


Saking keselnya sama orang yang suka kencing sembarangan di tempat, ada orang yang sampai masang papan peringatan. Mulai dari yang bahasanya datar kayak “DILARANG KENCING DI SINI” sampai yang agak sangar kayak “DILARANG KENCING DI SINI KECUALI ANJING” atau yang agak mistis kayak “ AWAS DI SINI TEMPAT KENCING SETAN HATI - HATI BISA KESURUPAN”. Kalau ada yang maksa kencing di tempat yang ada peringatan kayak contoh ke dua tadi berarti secara sadar dia memploklamirkan dirinya sebagai anj**g. Gue ga ngeledek ya, cuma nyimpulin dari kelakuannya aja.

Ngomongin masalah tempat kencing setan, banyak loh cerita-cerita horor seputaran kencing di tempat yang dianggap angker. Pernah ga dinasehatin sama orang tua jaman dulu kalau misalnya mau kencing di hutan atau di daerah yang dianggap angker kita disuruh minta izin dulu niar penunggunya ga marah? Jadi kalau mau kencing di tempat-tempat yang guesebutin tadi, katanya kita mesti bilang "Numpang kencing" atau "Maaf, mau kencing, Mbah" dulu. Percaya ga percaya tapi kita itu emang hidup berdampingan sama makhluk dari dunia lain.


Selain harus minta izin, ada lagi yang harus diperhatiin kalau mau kencing di bawah pohon. Tapi di bawah pohon yang ada di hutan ya bukan di bawah pohon yang ada di trotoar jalan atau di bawah pohon di halaman rumah orang.  Makin ngelantur aja deh. Tips dari gue yaitu kalau mau kencing di bawah pohon tengok dulu ke atas. Kalo pohon duren kan bahaya buat anu kita. Apalagi kalau di pohon itu ada sarang tawon kan lebih bahaya lagi kalau sarang tawonnya jatuh terus nimpa si anu. (┌','┐)

____________________
Gambarnya nomot dari:

Urban 3941856328045069024

Posting Komentar Blogger Disqus

  1. Nyampe terminal pun pipisnya pasti di balik pintu juga -_-
    Coba aja ke terminal, bau pesing di mana-mana.

    Bener- bener kurang pantes kelakuan si sopir -_-

    BalasHapus
  2. yaampun parah bgt...udah di pinggir jalan, saat lampu merah pula! Itukan orangny lg banyak2nya. Bener2 gak punya malu yee..... :O

    BalasHapus
  3. ane jg sering tuh gak sengaja liat abang2 mepet2 tembok!! ye mw ngpain lg coba klo bukan pepsi heu

    males bgt lewat gang nyang bw amis pesing gaje gtu T.T

    BalasHapus
  4. namanya juga lagi kepepet
    wkwkwkwk

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Statistik

Langganan Surel

Pemirsa

Kliping