fiscus-wannabe
1889931491244934
Sedang Proses ...

Gue Diwawancara 3 Mahasiswi Galau

Hari ini agak beda dari biasanya karena gue ga perlu masuk kantor . Ga masuk kantor bukan berarti gue disuruh tidur seharian di kosan. Gue ...

Hari ini agak beda dari biasanya karena gue ga perlu masuk kantor. Ga masuk kantor bukan berarti gue disuruh tidur seharian di kosan. Gue disuruh belajar aktuarian dulu selama 4 hari ke depan. Meski disuruh belajar, seenggaknya lumayan lah buat ngelariin diri dari tugas kantor yang bejibun. Semoga si bos ga baca tulisan ini. Kalo iya bisa-bisa gue ditimpuk sama tumpukan dokumen. (┌','┐)

Sebelom gue kembali ke peraduan buat ngerefresh otak gue yang memorinya udah over capacity, gue pengen cerita dulu tentang kisah kelabing gue kemaren. Kemaren itu gue ketemu sama 3 orang mahasiswi psikologi UPI YAI yang lagi nyari target buat dijadiin objek penelitian mata kuliah MPK. Kayak latihan buat bikin skripsi gitu. Awalnya mereka minta Febi yang jadi objek. Tapi Febi malah ngelempar bolanya ke gue. Sampai akhirnya kemaren kami janjian ketemu di Plaza Semanggi. Gara-gara rute Trans Jakarta yang ga sesuai sama koridor, gue telat sekitar setengah jam padahal mereka udah nunggu di Skydining.

Singkat cerita gue udah sampai di tekape. Lalu gue tanyain dulu deh tuh sekilas tentang tugasnya itu. Pas Kiki ngejelasin temanya gue hampir loncat ke bawah saking shocknya. Tau ga apa tema tugasnya itu? Temanya "Harga Diri Blogger". Tiba-tiba gue ngerasa takut gimana kalau nantinya mereka bener-bener tahu seberapa harga diri gue yang lagi turun karena krisis ekonomi.

Kekhawatiran gue tadi mulai memuncak ketika ternyata Kiki udah siap dengan daftar amunisi pertaanyaan yang bakalan nelanjangin harga diri gue. Apalagi suka agak gimana gitu kalau gaul sama anak psikologi itu. Dari gerak-gerik aja mereka bisa tahu perasaan gue yang ga mudah bergaul sama orang baru. Emang banyak orang yang beru gue kenal yang bilang kalau gue "pendiem". Beda sama orang yang udah lama kenal sama gue yang bilang kalau gue "ga bisa didiemin".

Sebenernya Kiki yang punya tema ini. Soalnya masing-masing punya tema yang beda buat tugasnya. Kayak Tuti yang temanya tentang komunitas sepeda ontel. Dia cerita juga kalau paginya dia ditemenin sama Budi abis ngewawancara komunitas sepeda ontel. Dari Tuti Si Ratu Galau juga gue diajarin kalau galau sama bijak itu ternyata beda-beda tipis doang. Lihat aja twit-twit ala pujangginya. Kalau ga ngerti apa itu pujanggi tanya aja sama Budi, dia yang ngasih istilah itu.


Bahkan buat nurunin harga diri gue mereka sampai maksa gue buat pasang pose ala Cherry Belle. Hish, mereka yang maksa kok. Percaya deh sama gue. (з´⌣`ε)

Blogging 5401253731504121537

Posting Komentar Blogger Disqus

  1. Dipaksa apa maksa? :D #PoseChibi

    BalasHapus
  2. Gak yakin deh bang kalau dipaksa.. :P

    Jadi siapa yang mau jadi pacar abang? #eh

    BalasHapus
  3. wkwkwkwk,.,.,
    spertinya gw gk liat pemaksaan dari mereka dech,., hee

    BalasHapus
  4. chibi chibi chibi hakhakhakhaaaaaaaaaaakkk hahahhahhahhah *keterusan ngakak*

    itu kyaknya ikhlas bgt gayanya bang :D

    BalasHapus
  5. supaya lbh afdol posting sm proses dan acara pelucutan harga dirinya dong....ya seputar seabreg pertanyaan sm jawabannya getoohh :P

    BalasHapus
  6. emang agak serem gitu ya kalo diwawancarain orang Psikologi. Eh, kang, kerja di KPP yak? STAN?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @deadyrizky: iya dari STAN, tapi ga kerja di pajak. :3

      Hapus
  7. Untuk kalimat terakhir, mereka yang maksa foto ala CherryBelle? Tapi kok muka ente kayaknya ikhlas banget yah?

    BalasHapus
  8. Jadi Bang? Harga diri lu gimana? masih aman? Lu masih perjaka kan bang? :0

    BalasHapus
  9. Ditanya apa aja ? Dan kenapa harus pose Chibi ? Ga ada pose lain ?

    #kepo
    #salahfokus

    BalasHapus
  10. yakin pose di foto itu di paksa?
    sepertinya alamiah mengalir dari hati nurani :p

    BalasHapus
  11. ntah knpa gue gak yakin kalo dipaksa, mukanya seneng banget malah :))

    BalasHapus
  12. yang dipaksa malah kepengen banget dipaksa..
    :3

    BalasHapus
  13. posenya unyu banget sih bang hahaha xD

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Statistik

Langganan Surel

Pemirsa

Kliping