fiscus-wannabe
1889931491244934
Sedang Proses ...

Semoga Jadi Anak Soleh

Bersyukur gue bisa jadi seorang blogger. Karena melalui blog gue bisa ketemu sama orang-orang hebat. Salah satunya adalah Mba Vina . Seoran...

Bersyukur gue bisa jadi seorang blogger. Karena melalui blog gue bisa ketemu sama orang-orang hebat. Salah satunya adalah Mba Vina. Seorang aktivis pemberani, istri yang solehah, dan calon ibu yang keibuan. Waktu ketemu dia masih belom punya anak. Kagum ketika dia sampai turun langsung ke lokasi yang menurut sebagian orang adalah tempat yang sangat kotor. Bahkan untuk hanya sekadar dilirik. Ga cuma ngomong tapi juga turun langsung buat bikin perubahan. Itulah kesan yang masih gue seimpen sejak pertama kali ketemu.

Ada yang beda dari Mba Vina dibanding sepuluh orang nominator yang ikut field fisit ke Bali. Ternyata dia lagi hamil muda. Waktu itu masih usia 2 bulan kalau ga salah. Pantes saja waktu itu dia sering banget megangin perutnya ngelihat kelakuan temen-temen nominator lainnya yang rata-rata masih labil kayak Febi sama Eki. (´▽`)

Lama tak bersua, tadi malem gue iseng-iseng gue lihat wall facebooknya. Pengen tahu apa bayi dalam kandungannya udah lahir atau belom. Eh, ternyata di wallnya gue nemuin foto imut sesosok bayi cowok yang diaplod sama suaminya, Mas Ade. (づ ̄ ³ ̄)づ


Gue bingung mau ngomong apa. Yang pasti gue ikut seneng deh ngelihat bayinya udah lahir selamet dan sehat. Gue cuma bisa ngedoain. Semoga kelak anak ini jadi anak yang soleh kayak kedua orang tuanya. Jadi seorang yang pemberani buat ngebela yang haq, kayak ibunya. Karena pepatah kuno juga bilang, buah yang jatuh ga bakalan jauh dari pohonnya. Semoga suatu saat kita ber-12 bisa ketemu lagi. Ah, kan jadi melow kalau nginget-nginget sahabat yang udah lama ga ketemu. Ohya, namanya siapa ya? Lupa belom nanyain. (з´⌣`ε)

Nomongin ade bayi, gue kagum sama para wanita karir yang tetep ngasih ASI buat anaknya. Jangan tanya kenapa tiba-tiba gue ngomongin masalah anak. Soalnya tiap hari gue bergaul sama orang yang rata-rata lebih tua dari gue. Jadi pasti kalau lagi ga ngomongin kerjaan ya ngomongin masalah rumah tangga. Kalau gue sih cuma bengong karena gue bingung harus cerita apa. Jangankan keluarga, calonpun belom. Makanya di dunia maya gue lebih sering bergaul sama orang yang umurnya rata-rata lebih muda dari gue. Bukan berarti gue TUA tapi ya! Udah ah. Happy weekend ceman-ceman. Anyway, weekend pada ngapain nih?

____________________

Blogging 1120466108897171384

Posting Komentar Blogger Disqus

  1. haaaa ada yg ngiri ngebet pengen punya anak mhuahahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Annisa: err.. ga lah. (" `з´ )_,/"(>_<')

      Hapus
  2. waah, selamat ya kakak, sesuai judulnya semoga menjadi anak yang sholeh :D

    www.linuxku.com

    BalasHapus
  3. Eh eh kok kangen ber 12?!
    Lucu yaaaaa semoga ga labil ky Eqi. Secara yg jd body guard slma Bali n Jakarta Eqi bok...

    Ntr klo ada lomba blog ttg ASI ikut yak

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Galuh Pramono: iya, 10 nominator + mamih-papih. :3
      wah malah diperjelas lagi nih, ki. :P

      itu emang bakalan ada atau pengandaian doang?

      Hapus
  4. hihi amin.. ini ada yg lagi mellow juga nih, pengen gendong anak *eh*

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Pety Puri: eaaa... semoga galaunya cepet ilang. :P

      Hapus
  5. semoga cepat punya anak juga yaa.. tapi jangan lupa nikah dulu.. :p
    dan trimakasih kunjungan+commentnya di blog ku.. :D

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Laman Facebook

Statistik

Langganan Surel

Pemirsa

Kliping