fiscus-wannabe
1889931491244934
Sedang Proses ...

Internet Sehat Blog Award YOUTH

Mumpung hari libur. Abis solat subuh gue bisa tidur sepuasnya. Baru bangun jam 9.30 barusan. Dasar jorok emang. Belom juga cuci muka. Gue langsung nyalain leptop. Konekin ke internet. Saykoji banget. Onlen.. onlen.. onlen.. onlen...

Biasanya yang gue buka pertama adalah blogger. Ngelihat dashboard. Termasuk iseng-iseng ngelihat traffic source. Suka penasaran kenapa orang bisa nemplok di blog gue. Tapi hari ini ada sumber link yang beda dari biasanya. Ada link dari Internet Sehat. Padahal gue ga pernah komen di halaman itu. Pas gue klik. ENG ING ENG! Gue nemu captur-an halaman blog gue di sana. Ekspresi lebay gue pun keluar. Ga perlu diceritain lah lebaynya kayak gimana.


Sebenernya pengumumannya hari Jumat. Tapi dari Tim Internet Sehat ga ada yang ngasih tahu ke gue. Ini nih review blog gue dari Tim Internet Sehat. Masa gue dibilang sedikit alay, sedikit nyeleneh, dan sedikit egois.

***

Hello! Gue Blogger STABIL. Setengah Tua Agak Labil. Itulah pesan pertama yang diperoleh ketika membuka blog yang berlamatkan di http://www.fiscuswannabe.web.id. Pemilik blog ini adalah manusia labil yang tidak mau menyebutkan tanggal lahir dan umurnya. Mungkin karena terlalu tua jika disebut ABG dan merasa terlalu muda untuk disebut pria dewasa. Blog ini punya segudang cerita dari pandangan penulis akan berbagai hal yang sedang dialami maupun yang sedang terjadi. Oleh karena itu jangan heran jika melihat postingan tentang budaya, politik, social, plularitas, blogging, hiburan dan curcol dalam waktu yang bersamaan. Disampaikan secara apa adanya membuat cerita dalam blog ini menarik untuk disimak.

Masih ingat kasus yang menimpa Ariel? Baru beberapa hari ini sang vokalis tersebut dibebaskan. Disambut bak seorang “pahlawan”. Apakah segampang itu mendapat title “pahlawan” di jaman sekarang? Ngenes. Itulah pendapat si penulis tentang kasus yang telah menjadi perbincangan nasional tersebut. Ada lagi tulisan tentang Dahlan Iskan dan Denny Indrayana yang menurutnya kembar tapi beda. Kembar karena sama-sama sedang mencoba untuk mendobrak system di lembaga yang mereka pimpin. Namun kedua tokoh tersebut memiliki citra yang berbeda di mata publik. Apa yang penyebabnya? Opini publik! Kepandaian dalam memanfaatkan jusnalisme positif dan negatif.

Gaya bahasa yang penulis gunakan agak sedikit alay sedikit nyeleneh dan sedikit egois. Tapi jangan salah, gaya bahasa seperti itu cocok dengan penyampaian opininya yang sangat kritis menanggapi isu sekitar. Ada pesan di tiap ocehannya, ada kehawatiran di setiap tingkah alaynya dan ada kepedulian di setiap egoismenya. Jangan tanya soal tampilan, blog ini sudah cukup sesuai dengan gaya labilnya. Tidak terlalu banyak tempelan sana-sini, hanya menempatkan ilustrasi yang sesuai. Nilai plus untuk pemilik blog yang punya beberapa nama panggilan, salah satunya Bang Encus.

***

Akhirnya ada juga orang yang mau ngereview blog gue. Iya, ini review pertama blog gue. Tim Internet sehat ngenilai kalau tulisan gue bisa ngasih ide atau ngarahin pembaca buat ngelakuin tindakan positif dan bermanfaat, buat diri gue ataupun masyarakat sekitar, di Indonesia. Padahal gue masih ngerasa jauh dari itu.

Gue yakin masih banyak blogger muda yang lebih baik dari gue. Makasih banyak Internet Sehat. Semoga award ini jadi suntikan semangat baru biar gue lebih baik lagi ngeblognya. Bersyukur karena gue masih disebut anak muda (youth). (´⌣`ʃƪ)

____________________

Blogging 6448785483926330457

Posting Komentar Blogger Disqus

  1. sedap.. !

    selamat bro..! tetap terus berkarya.. :)

    BalasHapus
  2. Congrats bro, semoga gue bisa dapet juga kedepannya :3
    happy blogging~

    -visit back masbero

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, makasih masbro. :3
      happy blogging..

      Hapus
  3. meskipun dikatain alay, tapi congrat yah :)
    keren ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya, alaynya ga usah dibawa-bawa dong. :3

      Hapus
  4. selamat, kamu berhasil. :)

    best regard,
    boomberita.blogspot.com

    BalasHapus
  5. wah lama ga mampir dimari :)
    emmm anda alay??? :o
    wkwkkwk mnrt sayah c anda cukup kritis dlm menanggapi berbagai macam hal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue sih ga ngerasa alay. :P hahaha

      Hapus
  6. celumuttttt eyaappp! :D

    BalasHapus
  7. wih gile dapet award internet sehat. congrats ya mas alay hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wih seenaknya aja nyebut mas alay. (¬_¬)ノ*(`>˛<´)

      Hapus
  8. uhuk....uhuk....traktir...traktir...
    yang review keren yah.
    selamat ya abang yang tua (ga pede klu msh muda mngakui diri ndiri uda tua)
    ckckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa yang masih muda? udah nenek-nenek juga. haha

      Hapus

emo-but-icon

Beranda item

Laman Facebook

Statistik

Langganan Surel

Pemirsa

Kliping