fiscus-wannabe
1889931491244934
Sedang Proses ...

Wara-wiri di Sound of Nusantara


Mulai hari ini sampai tiga hari ke depan, di kompleks Kementerian Keuangan lagi diadain Sound of Nusantara. Sound of Nusantara adalah bazar Ramadhan. Bohir acara yang ngambil tempat di gedung Dhanapala ini adalah Dharma Wanita Persatuan Kementerian Keuangan.

Abis pembukaan, di hari pertama ini acara dimeriahin di antaranya sama fashion show dan demo masak dari Chef Harada. Menunya masakan ala Jepang gitu. Gue ga lama-lama mantengin demo masaknya. Takut ngiler. Mendingan wara-wiri ke booth-booth yang ada di sana. Tapi buat yang mau belajar masak bagus juga tuh. Mumpung ada kesempatan buat belajar langsung dari masternya.


Meski cuma tiga hari tapi jangan dikira kalau acara sama pengisi acaranya cuma dikit. Dari mulai pameran UKM dan IKM, tiket murah buat mudik lebaran, demo masak dari chef terkenal, sampai fashion show ada di sini. Pokoknya aula utama dan lobi gedung Dhanapala sampai penuh sesak sama booth-booth peserta. Pameran UKM dan IKM juga macem-macem. Dari mulai makanan dan pakaian sampai peralatan rumah tangga. Selain itu, ada juga booth-booth dari tiap eselon I Kementerian keuangan yang ngejual macem-macem produk. Cocok banget deh buat cewek terutama ibu-ibu yang suka belanja. Buat cowok juga gapapa sih. Tapi emang kebanyakan yang dateng itu ibu-ibu dan para calon ibu. Udah nalurinya kali ya?


Selain barang dan jasa yang gue sebutin tadi, ada juga booth-booth yang nawarin produk jasa keuangan. Kayak dana pensiun, sekuritas, dan asuransi. Poto yang di atas itu seorang ibu yang lagi konsultasi tentang investasi di pasar modal di booth yang digawangi sama BEI, KSEI, dan KPEI.

Sebenernya yang paling bikin gue tertarik buat dateng itu karena ngelihat doorprizenya. Maklum pemburu gratisan. Banyak banget dah pokoknya. Ada tiket Garuda PP (Jakarta - Hong Kong, Jakarta - Bangkok, Jakarta - Denpasar, dan Jakarta - Makassar), tipi flat, voucher belanja, dan masih banyak doorprize lainnya. Sayangnya gue ga dapet satu pun. Hahaha. Gue ke sananya aja cuma bentar. Pas istirahat siang doang.

Kali aja ada yang minat buat dateng. Nih gue kasih jadwal buat hari ke dua dan ke tiga.

HARI KE DUA
Demo Masak
Sembako Murah
Hiburan
Doorprize
HARI KE TIGA
Hijab Class
Fashion Show
Demo Masak
Minyak Murah
Hiburan
Doorprize

Acara ini berlangsung dari jam 9 sampai jam 5 sore. Jadi buat yang belom punya rencana mau ngabuburit ke mana, ga ada salahnya juga dong buat wara-wiri ke Sound of Nusantara. Dijamin kebelet pengen belanja dah.
Kantor 2899497577042456518

Posting Komentar Blogger Disqus

emo-but-icon

Beranda item

Statistik

Langganan Surel

Pemirsa

Kliping