fiscus-wannabe
1889931491244934
Sedang Proses ...

Cokelat Cegah 4L4Y


Asli ini bukan iklan. Pas lagi nyari oleh-oleh sebelom balik ke Jakarta gue nemu salah satu makanan yang cukup unik. Namanya Cokelat Cegah 4LAY. Mungkin karena di muka bumi ini banyak bertebaran anak-anak alay makanya sang produsen terinspirasi buat bikin produk ini.

Foto dengan angle dari atas 
Mulut sedikit manyun tanpa harus tersenyum
Maaf dibilang MUV jadi dun kita capcuz
Apa yu gy di humz?
Phutu narciezzna gy ngapz di-Facebookna
Mank yu ga gy onlen?
Chayank dah muncul Ai luph yu
Gw binun jadi dudul
(Superglad – D4llays)


Di atas itu bukan alay! Tapi narsis. Kalaupun iya, tingkat kealayan gue udah stadium 1. Sebenernya hari rabu itu gue udah harus masuk kantor. Tapi gue izin. Inget ya, izin bukan cuti. Izin sama cuti derajat keasamannya beda. Gue izin gara-gara harus nyiapin berkas buat pemberkasan CPNS. Makanya gue masih kelayapan di Ciamis. Biar ada temen gue mampir ke KPP Ciamis.

Ternyata udah banyak yang berubah sejak gue PKL di sana setahun lalu. Temen gue udah ada yang jadian juga sama pegawai di sana. Ciyeh... Kabarnya mau cepet nikah. Hahaha. Gue malah bikin gosip baru di sini.

Beres dari Polres gue balik lagi ke KPP. Ngajak makan siang bareng-bareng sambil bernostalgila. Karedok di sana berhasil bikin cacing di perut gue diem. Nah, abis makan siang itu barulah nyari oleh-oleh. Tadinya sih cuma nganter temen gue. Akhirnya gue juga ikutan deh.


Oh ya, selain Cokelat Cegah 4L4Y tadi, masih banyak varian lainnya. Kayak Cokelat Badai Tsunami, Cokelat Anti Galau, dan Cokelat Enteng Jodoh. Tuh yang masih jomblo gue saranin buat beli coklat ini. Biar enteng jodoh.

Sebenernya cokelat ini merupakan produk hibrida dari makanan khas Garut. Iyap, dodol garut. Namanya Chocodot. Dibacanya bukan cocodot tapi cokodot. Cocodot itu artinya musang dalam Bahasa Sunda.

Gue ga beli karena cokelat itu buat nyegah doang. Bukan buat ngobatin. Jadi ga bakalan manjur buat gue yang udah terlanjur terjangkit penyakit alay. Di sana gue ga beli banyak-banyak. Males bawanya. Kebayang kalau gue harus bawa beberapa tas ditengah padetnya arus mudik. Jadi buat di kantor juga cuma bawa dikit. Semuatnya tas ransel gue yang setengahnya udah penuh keisi duit pakaian. Kalau mudik lagi gue bawa lagi deh.



Abis itu balik lagi ke KPP. Sekalian nunggu Tendi yang baru bikin NPWP. Hidih.. Hari gini belom punya NPWP? Apa kata Fuad Rahmany? Kayak belom kenyang sama makan siang tadi. Sorenya kami makan lagi. Kali ini tukang bakso yang jadi target kami.

Eh, ternyata ada yang kelewat. Kartu Kuning yang warnanya puith ga kebawa. Jadi belom sempet lapor. Padahal harus lapor tiap 6 bulan. Jangan tanya kenapa Kartu Kuning itu warnanya putih. Akhirnya gue kirimaja via Tiki. Males soalnya kalau harus pulang lagi cuma buat ngelaporin Kartu Kuning. Gue minta tolong aja sama temen-temen yang di KPP Ciamis. Makasih ya ceman-ceman.


Mentang-mentang udah plat merah sampai ngebonceng dua cewek. Jangan ditiru ya sodara-sodara. :P
Jalan-jalan 6049876685071051363

Posting Komentar Blogger Disqus

  1. hahaha, coklatnya unik. alay juga.
    aduh mas fiscus kayanya dapet rejeki nomplok nih, ngebonceng 2 cewek sekaligus. rasanya gimana nih? ahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coklat anti alay*unik
      Kayaknya gak bakal kurangin kaum alay deh :)

      Hapus
    2. tuh, pengakuan dari kaum alay. katanya ga bakalan ngurangin. :P

      Hapus
  2. jiah... kratif banget tuh coklaknya apalagi yang enteng jodoh. Tapi ambigu kayaknya maknanya, entah mudah dapet jodoh atau dapet jodoh orang yang kurus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga lah, kan tulisannya bukan dapet jodoh yang enteng. :D

      Hapus
  3. beli dimana? ada coklat anti ngondek nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di toko oleh-oleh. kayaknya ga ada deh. :D

      Hapus

emo-but-icon

Beranda item

Statistik

Langganan Surel

Pemirsa

Kliping