fiscus-wannabe
1889931491244934
Sedang Proses ...
item-thumbnail

Kasihan, Indonesia Masih Menganut Jurnalisme Negatif

"Mat, yang barusan papasan itu artis kan?" "Ya mana? Gue ga merhatiin." gue emang jarang merhatiin orang kal...

item-thumbnail

Rumah Kentang, Bukan Rumah Esek-esek

Satu geng anak muda yang ga percaya sama hal-hal mistik ngelakuin ritual yang katanya bisa manggil makhluk halus. Nyalain lilin sambil nyis...

item-thumbnail

Bukan Lawan Jenis

Kita bertemu muka lagi Hanya menatap tanpa bahasa Tanpa isyarat memendam tanya Masihkah aku di dalam mimpimu Aku takut kamu su...

item-thumbnail

Bahagia Itu Sederhana, Edisi Layar Tancep

Bukan kebetulan dua hari ini gue lagi ada rapat di luar. Rapat seharian kayaknya bisa bikin jenuh. Butuh hiburan. Tapi berhubung besokn...

item-thumbnail

Spermatophobia, Si Tangan Tak Berkuman

Pernah punya temen pengidap spermatophobia? Heh! Pikirannya jangan ngelantur ke mana-mana dulu. Pertanyaannya gue ubah deh. Pernah ...

item-thumbnail

Dari Musisi Indie untuk Anak Indonesia

"Pe el ei way bi ou way bi ou way. Gak gak gak kuat. Gak gak gak kuat ...." Astaga! Kaget gue denger ponakan nyanyiin l...

item-thumbnail

Filosofi Devolusi PBB-P2

Fuad Rahmany (Dirjen Pajak) Sangat menarik bagi saya untuk mengetahui filosofi yang melatarbelakangi suatu kebijakan. Karena tentu saja...

item-thumbnail

Staf yang Tertukar

"Eh, lihat nih! Ada Si Bos majalah. Gayanya tetep sama ya? Narsis dan suka sadar kamera." "Iya. Hahaha. Lihat tuh. Y...

item-thumbnail

Dongeng Secarik Kertas

"Ini kertas nasibnya bisa beda-beda. Ada yang jadi surat dan sampai ke tangan Presiden. Ada yang jadi dokumen penting lalu disim...

item-thumbnail

My Promise to Me

Tepat setahun yang lalu gambar ini diambil. Ketika seorang mahasiswa yang sedang menunggu wisuda dipalak segerombolan mahasiswa kelapar...

item-thumbnail

Surat Balasan untuk Takita

Selamat malam Takita! Maaf nih, kakak baru sempat balas surat dari Takita . Malam-malan lagi balasnya. Pasti Takita sudah mau tidur...

item-thumbnail

Blogger Tunanetra Jadi Jawara MasterChef

Gue termasuk orang yang rajin puasa. Puasa nonton tipi maksudnya. Sebelumnya gue udah pernah cerita alesannya. Tapi kebetulan pas di...

item-thumbnail

Berkebun Emas, Katanya Riba Loh

Berkebun emas? Kebunnya di mana? Panennya kapan? Pertanyaan-pertanyaan itu memberondong rasa penasaran gue. Taunya gue salah paham. ...

item-thumbnail

Nulis Diary Feminim Banget, Kata Siapa?

"Nulis diary di blog? Ih... ga deh." Begitu kira-kira tanggapan salah seorang temen gue beberapa bulan lalu pas gue cerita...

item-thumbnail

Janji Naura

Senin, 11 Februari 2008 "Kenapa sih kalau lagi di rumah kamu ga pernah angkat telpon aku?" "Mama belom ngizini...

item-thumbnail

Ketika Anggota DPR Ngeblog

"Kalau anggota DPR ngeblog, apa ya yang ditulisnya?" Pertanyaan liar itu tiba-tiba nyebrang di atas kepala gue. Masih ga ...

item-thumbnail

Pemimpin Cewek, Terus Kenapa?

Minggu ini seorang wali kota termuda di dunia mampir ke Indonesia. Dia pemimpin dari salah satu kota di Tepi Barat, Palestina. Namanya ...

item-thumbnail

RDPT, Surat Tantangan bagi Investor Profesional

Dalam majalah Info Dana Pensiun, Djoni Rolindrawan, Ketua Umum Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI), menulis sebuah catatan tentang...

Beranda archive

Statistik

Langganan Surel

Pemirsa

Kliping