fiscus-wannabe
1889931491244934
Sedang Proses ...

Bahagia Itu Sederhana, Edisi Layar Tancep


Bukan kebetulan dua hari ini gue lagi ada rapat di luar. Rapat seharian kayaknya bisa bikin jenuh. Butuh hiburan. Tapi berhubung besoknya masih lanjut rapat lagi makanya jam 9 malem udah langsung balik ke kamar masing-masing. Malang buat gue yang beberapa hari ini lagi didera insomnia. Entah apa sebabnya. Otak gue lalu diperintil buat nyari hiburan murah-meriah. Gratisan lebih bagus lagi. Maklum udah tanggal tua. Dompet udah defisit.

Tiba-tiba mata gue ngelihat LCD proyektor yang teronggok di sudut kamar. Kantor gue emang suka bawa proyektor sendiri. Buat ngehemat anggaran. Gue jadi kepikiran buat nonton di kamar pakai proyektor itu. Selain dompet yang udah tipis, capek juga kalau harus nonton di luar. Akhirnya dinding di belakang tempat tidur dipilih karena emang itu yang paling lebar. Didukung sama stop kontak yang emang cuma ada di deket tipi. Masih ada satu masalah. Ada hiasan dinding yang mejeng di tembok ngalangin layar tancep.


Taaraaaaa! Hiasan dinding itu berhasil disingkirin. Gue pun bisa nonton. Kebetulan ada film The Expendables. Masih sekuel pertama tentunya. Suaranya cuma dari spekaer leptop. Tapi entah kenapa suara yang keluar dari speaker kayaknya jadi lebih keren. Padahal kalau nontonnnya dari monitor leptop suaranya kayak kantong kresek. Efek gambar yang lebih gede kali ya? Makanya suaranya jadi ikut gede.

Sayangnya, abis nonton film ini gue tetep ga bisa tidur. Ga enak banget kalau insomnia itu. Udah ah, sarapan dulu. Cacing di perut gue udah nendang-nendang minta dikasih makan. Ah, percayalah. Bahagia itu sederhana.
Hiburan 2588073044216305296

Posting Komentar Blogger Disqus

  1. Bahagia itu sederhana jika kita menginginkan bahagia itu ada, tapi bahagia itu akan sulit,jika jika kita tak menginginkan bahagia itu hadir bersama kita :))
    Sama sop, gue juga belakangan Insomnia*Curhat

    BalasHapus
  2. wah keren tuh bisa menyulap kamar jadi bioskop dadakan,

    gue juga punya proyektor tapi ga kepikiran bikin kayak gini, entar pengen coba ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. selama ada kesempatan, ide liar itu kan bisa aja muncul. haha

      Hapus
  3. Rapat apa-an? orang penting ya? hahaha

    BalasHapus
  4. Bahagia itu simpel. Syukurin apa yang ada aja, jangan nyari yg nggak ada.

    *sok bijak ye saya

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Statistik

Langganan Surel

Pemirsa

Kliping