fiscus-wannabe
1889931491244934
Sedang Proses ...

Jangan-jangan Gue Illuminati


Makin hari makin sering aja gue nemu postingan yang katanya ngungkapin konspirasi. Illuminati lah, Freemason lah, bahkan ada yang ngaku-ngaku intel terus bikin akun pseudonim buat ngungkapin konspirasi.

Karena di Indonesia banyak banget orang-orang jenius ya wajar aja sih kalau banyak yang bisa ngungkap konspirasi bau terasi. Tapi bukannya tiap profesi itu ada yang namanya rahasia jabatan ya? Katanya intel, tapi kok gampang banget ngumbar sensasi rahasia? Namanya juga dunia maya, Mat. Semu! Siapa aja bisa ngaku intel.

Ngomongin konspirasi, Illuminaty dan tetangga-tetangganya, kok gue jadi parno sendiri ya? Itu Si Cepot yang ada di header gue kok matanya satu? Jangan-jangan gue Illuminati? Garuda Pancasila juga matanya satu. Jangan-jangan Indonesia bangsa Illuminaty?


Pas buka celana, kok celana dalem yang gue pakai bentuknya segitiga? Jangan-jangan ini ulah Freemason yang bikin celana dalem berbentuk segitiga? Kenapa bentuknya ga segilima atau segitujuh aja? Kenapa?


Jangan-jangan yang suka ngerusuh juga Illuminaty? Lambangnya kok segitiga? KABUURRRRR!!!!!!!!!


Kebanyakan orang Indonesia itu masih percaya banget sama mitos. Termasuk gue kayaknya. Apalagi jaman orde baru, yang namanya mitos itu kentel banget. Masih inget kota Makassar yang sempet diganti nama jadi Ujung Pandang gara-gara mitos bikinan Soeharto? Makanya wajar aja kalau pemilu di Indonesia masih dibumbui mitos-mitos atau konspirasi-konspirasi.

Emang yang namanya konspirasi itu pasti ada. Tapi jangan gampang terprovokasi. Jangan jadi orang parno. Gue pernah ngelihat konspirasi dengan mata kepala gue sendiri. Pelakunya preman dan Polisi terminal Senen. Konspirasi sogok-sogokan biar urusan lancar. Hahaha.

___________________
Sumber gambar: Males Banget | Facebook | Blogger | Facebook.
Iseng 3863266300280268592

Posting Komentar Blogger Disqus

  1. apa ya?? aku melek banget masalah ini,,,,,

    BalasHapus
  2. jadi apakah postingan ini konspirasi illuminati dan antek-anteknya? atau ulah teroris bersama amerika?

    BalasHapus
  3. yang pasti jangan terlalu dasar menyimpulkan sesuatu :))

    BalasHapus
  4. wah gawat, sampe ke kolor-kolor segala. promo mas? haha

    BalasHapus
  5. Pemikiran tentang FPInya masih dangkal. Padahal FPI banyak nolongin orang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya, banyak nolongin biar masuk rumah sakit. :(

      Hapus
  6. ya iyalah, kalau celana dalemnya ga segitiga, gimana mau makenya?

    setuju, dimana pun kita berada konvirasi itu selalu ada, kembali lagi kepada kita pelakunya bagaimana cara menyikapinya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah, yang bener nih? emang udah pernah nyobain yang segilima dan gagal? :P

      Hapus
  7. intinya, jangan terlalu sering menyimpulkan sesuatu yang belum kerucut, eh??

    BalasHapus
  8. Ralat itu, celana dalemnya segi 5 bukan segitiga (emang'a pke g'string) :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. sengaja itu, buat ngtetes ada yang ngeh atau ga. :P

      Hapus
  9. hehehe


    lagi asik2nya dibaca kok udahan aja postingannya. ditunggu postingan ttg ini lagi ya :) hohoho

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Laman Facebook

Statistik

Langganan Surel

Pemirsa

Kliping