fiscus-wannabe
1889931491244934
Sedang Proses ...

Spermatophobia, Si Tangan Tak Berkuman


Pernah punya temen pengidap spermatophobia?

Heh! Pikirannya jangan ngelantur ke mana-mana dulu. Pertanyaannya gue ubah deh. Pernah ngebayangin ga sih? Ada orang yang pakai baju astronot tapi dia bukan mau maen ke bulan? Dia kayak gitu karena takut kuman. Itu yang gue maksud spermatophobia. Takut sama kuman. Bukan takut yang biasa. Tapi takut yang berlebihan.

Suatu hari di depan pintu lift ....

"Mau ke mana, Dan?"

"Sarapan dulu, Mat. Eh, lo besok ikut maen ke rumahnya Indra ga?"

"Ga ah, gue udah ada janji."

"Ah payah."

Blla.. bla.. bla... Obrolan terus berlanjut.

Dua jam kemudian ....

"Eh, kok liftnya ga kebuka-buka ya? Rusak kali ya?" gue mulai heran karena lift mondar-mandir mulu tapi ga mampir di lantai gue.

"Lo udah pencet belum? Tuh kan belom."

"Щ(ºДºщ)"

Suka kesel gue sama temen kantor yang satu ini. Lama nunggu di depan lift karena gue kira dia udah mencet tombolnya. Soalnya dia udah duluan di situ. Ini bukan pertama kalinya dia ga mau mencet tombol lift. Alesannya? Dia anggap tombol itu banyak kumannya. Kan tiap orang mencet tombol itu, katanya. Itu cuma salah satu contoh aja. Ga kok. Gue ga ngomongin orang di belakangnya. Entar link ini gue kasihin ke orangnya juga.

Waktu SMA ada adik kelas yang kelakuannya hampir sama kayak temen gue tadi. Bahkan yang ini lebih antik. Dan sering bikin gue kesel. Gimana ga kesel coba kalau gue kadang harus nungguin dia mandi sampai berjam-jam. Asrama gue kan ada di gunung. Kalau musim kemarau udah pasti sulit banget buat dapetin air. Termasuk buat mandi. Jangankan musim kemarau. Musim hujan aja tetep harus ngantri. Satu kamar mandi itungannya bisa buat sekitar  6 atau 7 orang. Kebetulan asrama kelas satu letaknya paling bawah. Makanya jadi tumpuan terakhir kalau musim kemarau. 

Ngenes banget gue kalau ternyata kamar mandi yang gue tungguin lagi ada dia di dalemnya. Entah berapa liter sabun yang dia abisin buat mandi selama itu. Sodara gue yang cewek aja mandinya ga selama itu. Kalau sore-sore misalnya. Yang lain udah selesai solat maghrib dia baru nyampai masjid. Saking lamanya mandi. Super sekali.

Ada juga kakak sepupu gue. Pernah suatu hari ponakannya ga sengaja ngedudukin bajunnya yang baru aja diangkat dari jemuran. Coba tebak apa yang dia lakuin sama bajunya itu? Bener banget! Bajunya dia cuci lagi. Padahal ponakannya itu pakai popok dan bukan abis ngompol.

Entah mereka bertiga bisa dikategoriin sebagai pengidap spermatophobia atau bukan. Yang pasti mereka sok higienis. Jelas ini ngerangsang naluri jahil gue buat ngerjain mereka. Jangan kebersihan emang harus. Tapi ga gitu juga kali. Kalian punya ga, temen yang kelakuannya kayak mereka?

____________________
Sumber gambar: Funny Pictures.
Iseng 1117334280351697800

Posting Komentar Blogger Disqus

  1. Hahaha...
    Untung aja gue belum ketemu sama pengidap Spermatophobia ini :D kalo punya temen kayak gini mah bakal repot! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar, suatu saat juga bisa ketemu kok. :P

      Hapus
  2. nikmati aja mas ncus. haha

    BalasHapus
  3. Gue gak punya teman #ForeverAlone

    BalasHapus
    Balasan
    1. free pukpuk. (´._.`)\(‘́ε’̀ )

      Hapus
  4. wkwkwkwk,,untung gw gak kyk gt ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. belom insyaf juga ya? ga mempan sindiran. wkwkwk

      Hapus
  5. aku banget .___.
    cuci tangan berkali kali.. terus kalo sendok kena meja makan, pasti aku cuci lagi --__--v

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi sori ya kalau tulisannya agak nynggung. :)
      tapi kayaknya tiap orang emang punya phobia, termasuk gue. :P

      Hapus
  6. Aku leletiphobia, genre terbaru lho..

    BalasHapus
  7. wkwwkwkwkw lebay tuh orang takut kuman... secara tidak sadar dia hidup dengan kuman :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga lah, gue ga hidup sama kuman. kan ga jarang mandi. :P

      Hapus
  8. aku punya temen kayak gituu...
    dan karna aku orangnya serampangan, jadi ngerasa sebeeeel banget sama sikapnya.
    haha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia juga sebel kali sama lo. haha. :P

      Hapus

emo-but-icon

Beranda item

Statistik

Langganan Surel

Pemirsa

Kliping