fiscus-wannabe
1889931491244934
Sedang Proses ...

Bait Biru


Izinkan aku bercerita
Tentang jam, tentang menit, tentang detik
Tentang waktu yang setia menemaniku
Mendekapku dalam gundah

Di sudut sunyi kupendam bisu
Sembari menyeka tetes rindu
Mengintipmu dari balik lipatan kata 
Yang tersusun dalam bait penantian 

Selalu kusimpan senyum itu
Manis kamu lempar untukku
Sehangat pagi itu
Tujuh minggu lalu

Hatiku terjaga menantimu
Memendam berontak berteriak
Hingga harinya kelak
Kala kusiap menjemputmu

Maafkan aku sayang
Cerita ini hanya kusimpan dalam bait biru
Yang semakin lirih dihempas angin lalu
Hanya ini caraku merayakan rindu

Cukup satu harapku
Esok hari kamu membacanya
Menertawakanku yang tersipu
Memerah tersiram malu


Aheyy! Jangan ngira yang macem-macem. Gue cuma lagi pengen bikin tulisan yang agak sastrawi. Belajar sesuatu yang beda gitu. Hahaha.

____________________
Sumber gambar: Blogspot.
Sastra 2928246881779805744

Posting Komentar Blogger Disqus

  1. uhuk...uhuk....
    :malu
    :merah
    :unyu-unyu
    SemangKA Kakak!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sori gue anak bungsu, ga punya ade.
      jadi inget omongan orang yang ngamuk karena gue katain adenya hendro. wkwk

      Hapus
  2. lo gak nyediain link exchange mat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga, ada juga halaman tetangga. tapi itu sifatnya suka rela.

      Hapus
  3. geleng2, anak sekecil itu udah punya anak...miris..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini juga nih, ngapain ngomentarin kelakuan eza di sini?
      tapi kenapa juga pa dum ga ngira mereka ade-kaka, malah dikira anaknya eza? haha

      Hapus
  4. keren bang ni baitnya gk kyk ppuisi ane

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Laman Facebook

Statistik

Langganan Surel

Pemirsa

Kliping