zORB44u1Y5Szogk9hvRg5anbZDydcDDjseaSpgOw

Menuju 20.12.2012


20.12.2012, tanggalnya cantik ya? Mungkin dua hari lagi akan ada banyak orang yang melangsungkan pernikahan. Mungkin juga akan banyak ibu hamil yang "memaksa" untuk bisa melahirkan di tanggal ini. Kami juga akan mengadakan acara di tanggal cantik ini. Ini tidak disengaja. Hanya kebetulan saja bertepatan dengan tanggal yang cantik.

Kalau melihat video teaser di atas mungkin sudah bisa ditebak. Betul, sebuah acara perpisahan. Meski memang sebagian besar dari kami akan tetap berada dalam satu organisasi yang sama. Tetap saja tempatnya berbeda. Tetap saja meja kerjanya pindah. Ruang kerjanya juga tidak sama lagi.


Bisa jadi, minggu ini adalah minggu terakhir PPI bisa berkumpul bersama. Minggu depan sudah banyak yang menghabiskan jatah cuti tahunannya. Minggu depan sudah mulai sibuk dengan direktorat masing-masing, di organisasi yang baru. Ah, jadi melow begini.




Seperti kata orang, di PPI hanya ada dua subbagian, subbagian pengembangan dan subbagian pengurusan. Sampai saat ini saya masih termasuk subbagian pengurusan.

Ah, sepertinya saya akan sangat merindukan kehangatan di bagian yang labil ini. Iya labil. Kalau pekerjaan sedang sedikit, ya sedikit banget. Tapi kalau lagi banyak, ya banyak banget. Maklum, namanya juga supporting unit. Itu menurut staf paling junior. Kalau pejabatnya sih tetap saja sibuk. Hehehe.
Baca Juga
Abah
Generasi Micinial

Artikel Terkait

5 komentar

  1. wah, jadi ingat waktu memutuskan resign kemaren.
    gak nyambung yah? heuheu

    BalasHapus
  2. eh...komenku kok kurang...

    maksudnya tadi mau nulis:

    "kok enggak posting yang triple 12"

    hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalnya tidak ada yang spesial di tanggal itu. :D

      Hapus