fiscus-wannabe
1889931491244934
Sedang Proses ...

Tim Futsal Terbaik Bapepam-LK


Rabu sore, selepas jam kerja, adalah jadwal latihan rutin tim futsal Biro Dapen (tim Dapen). Bertempat di Lapangan Futsal Tofografi, di sanalah tim Dapen bermain. Seringnya, tim Dapen bermain bersama teman-teman dari Pusintek. Karena sudah sejak lama Biro Dapen bekerjasama dengan Pusintek untuk membangun sistem informasi. Kadang dengan Biro lain di Bapepam-LK juga. Biasanya dengan Biro PBH.

Memang tidak begitu banyak yang gemar bermain futsal. Bahkan sering kekurangan pemain. Apalagi ketika banyak yang sedang tugas ke luar kota. Kalau kekurangan pemain, terpaksa tim Dapen menaturalisasi pemain dari biro lain.

Tahun ini, Badan Pembina Olahraga dan Seni (BAPORS) Bapepam-LK kembali mengadakan turnamen futsal antar Unit Eselon II di Bapepam-LK. Event ini merupakan agenda tahunan. Namun, menjadi lebih spesial untuk tahun ini karena menjadi turnamen futsal terakhir sebelum Bapepam-LK hijrah ke OJK. Tentu saja tim Dapen tidak mau ketinggalan untuk ikut berpartisipasi dalam event bergengsi ini.

Dengan persiapan yang sangat matang, rapat 30 menit di ruang rapat samping mushola. Squad lantai 15 tampil percaya diri dengan target mencetak satu gol dan minimal kalah 3-0. Target yang cukup unik memang. Beruntung target tersebut berhasil dicapai. Meski tidak membuat squad lantai 15 maju ke babak final.


Meski demikian, tim Dapen berhasil mempertahankan supremasi terbaik dalam turneman ini. Terbaik dalam arti yang sebenarnya. Terbaik hati dan tidak sombong. Tim yang paling sedikit melakukan pelanggaran. Tim yang paling tidak tega untuk menjegal lawan-lawannya. Untuk ke dua kalinya tim Dapen berhasil meraih piala fair play yang sudah diraih sejak tahun 2010 lalu.

Ah iya, semoga kesehatan Pak Yono, yang sedang memegang piala dalam foto di atas, lekas membaik. Semoga bisa kembali berkumpul bersama kami. Jangan patah semangat, Pak! Setiap penyakit insya Allah pasti bisa disembuhkan.

Viva La Dapen!
Kantor 7845914202437522935

Posting Komentar Blogger Disqus

  1. ada lowongan gk yah? ane mw jdi penjaga gawang heheh komen back y

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Statistik

Langganan Surel

Pemirsa

Kliping