fiscus-wannabe
1889931491244934
Sedang Proses ...

Tahun Baru Kantor Baru


Belum juga setahun kerja, sudah pindah kantor.

Hari Kamis kemarin saya putuskan untuk merapikan dan mengambil barang-barang pribadi di kantor lama. Memang belum genap setahun saya di kantor lama, tapi ternyata cukup banyak barang-barang pribadi saya di sana. Koleksi buku yang ada di Jakarta juga semuanya saya simpan di laci kantor. Alasannya supaya lebih aman. Padahal tidak satu pun yang terkait dengan keuangan. Kebanyakan buku-buku fiksi.

Tapi ada enaknya juga jadi kutu loncat. Saya jadi tahu banyak hal, meski tidak terlalu mendalam. Setidaknya saya bisa berargumen tentang pajak atau industri keuangan.

Saya akan menetap di mana? Saya pun belum tahu untuk itu. Sementara biarkan mengalir. Ikuti saja ke mana arah arusnya, sambil memperbaiki diri dan memantapkan hati untuk menentukan di mana saya akan menetap. Tidak mungkin selamanya akan menjadi kutu loncat. Tapi belum tentu juga saya akan menetap di tempat yang sekarang. Nikah dulu lah. Eh, lanjut kuliah dulu deng. Hahaha.


Meski sudah pindah tapi masih ada aja acara makan-makan dengan teman kantor lama. Kali ini donaturnya Mba Yance dan Mas Ridwan. Terima kasih ya kakak-kakak. Kalau masih mau ada acara makan-makan lagi saya masih bisa datang kok. Dikirim saja undangannya. :D

Tahun baru, kantor baru, dan tentunya semangat baru. Ay yay yay!
Kantor 8898817127867294308

Posting Komentar Blogger Disqus

  1. jadi fulltime blogger aja mas. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya tidak, lebih menikmati sebagai blogger amatir. Karena blog ini hanya untuk menyalurkan hobi, bukan untuk mencari uang. :D

      Hapus
  2. semoga betah ya di kantor barunya :)

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Laman Facebook

Statistik

Langganan Surel

Pemirsa

Kliping