Berburu Produk Investasi

Muhamad Rahmat // Selasa, 08 Oktober 2013


Untuk ke tiga kalinya, kembali digelar Indonesia Financial Expo & Forum (IFEF) 2013. Event yang mengangkat tema "Invest Now for A Better Tomorrow" ini digelar di dua kota, Jakarta dan Surabaya. Mengambil tempat di Jakarta Convention Center (JCC), pelaksanaan IFEF 2013 di Jakarta digelar hari Jumat sampai dengan Minggu tanggal 4 hingga 6 Oktober 2013.

Dengan menggabungkan konsep pameran, kosultasi, talkshow, serta workshop finansial dan investasi, IFEF 2013 merupakan wadah romosi dan edukasi bagi seluruh perusahaan penyedia produk finansial dan jasa keuangan. Pameran diikuti oleh perusahaan penyelenggara bursa, sekuritas, pialang bursa berjangka, manajer investasi, dan firma perencanaan keuangan.

Pengunjung bisa dengan mudah berburu produk investasi yang sesuai dengan portofolio dan profil risikonya, berupa produk pasar modal, pasar komoditi berjangka, pasar uang, dan produk jasa keuangan lainnya. Sebelum berburu produk investasi di gerai-gerai yang ada, pengunjung bisa mengikuti layanan pemeriksaan kondisi keuangan (financial diagnosis) dan konsultasi perencanaan keuangan (financial clinic).


Selain itu, pengunjung juga bisa menambah pengetahuannya seputar dunia jasa keuangan dengan mengikuti berbagai talkshow finansial dan investasi yang digelar di panggung terbuka (open stage) maupun kelas-kelas khusus. Mulai dari talkshow dan seminar gratis hingga talkshow dan seminar berbayar.

Sampai jumpa lagi di pagelaran IFEF 2014.

0 komentar