fiscus-wannabe
1889931491244934
Sedang Proses ...

Segera Berbuat


Memasuki tahun ketiganya, Gerakan Indonesia Mengajar semakin percaya bahwa masih banyak orang yang peduli dan mau turun tangan untuk bersama-sama memajukan pendidikan di Indonesia  Sejak tahun 2010, ada 367 Pengajar Muda dari angkatan I sampai dengan angkatan VII yang sudah dan sedang bertugas. 

Untuk meneruskan tongkat estafet yang masih terus berlari, Gerakan Indonesia mengajar kembali membuka pintu pendaftaran calon Pengajar Muda angkatan VIII. Pendaftaran telah dibuka sejak 1 November 2013 dan akan ditutup pada 15 Desember 2013. Dalam rangka rekrutmen Pengajar Muda angkatan VIII, Gerakan Indonesia Mengajar akan mengadakan "Open House Gerakan Indonesia Mengajar" dan "jadiPM Run!".

Dalam "Open House Gerakan Indonesia Mengajar", pengunjung bisa mengikuti bincang-bincang dan bertukar cerita tentang pengalaman menjadi Pengajar Muda bersama Alumni Pengajar Muda. Acara ini akan diadakan pada hari Sabtu, 16 November 2013 pada pukul 10:00 – 15:00 WIB di Kantor Indonesia Mengajar, Jln. Galuh II Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jika berminat untuk mengikuti acara ini, kamu dapat mendaftarkan diri di www.surveymonkey.com/s/openhouseGIM paling lambat hari Jumat, 15 November 2013 pukul 16:00 WIB.

Sementara itu, "jadiPM Run!" adalah kegiatan untuk ikut menyebarkan pesan positif terkait rekrutmen Pengajar Muda angkatan VIII dengan menggunakan poster dan mengenal lebih dekat Alumni Pengajar Muda dengan berinteraksi langsung bersama mereka. Kegiatan "jadiPM Run!" akan dilaksanakan saat Car Free Day (CFD) hari Minggu, 17 November 2013, pukul 06:30 – 10:00 WIB. Peserta dapat mulai berlari dari titik manapun dan finish di panggung HBKB Jln. Teluk Betung pukul 08.00 WIB yang akan dilanjutkan dengan sesi kumpul dan berbagi cerita santai dalam rangka sosialisasi rekrutmen Pengajar Muda angkatan VIII.  


Partisipasi kamu menjadi bukti nyata bahwa masih banyak orang dari berbagai kalangan yang mau ikut turun tangan menyelesaikan masalah pendidikan di Indonesia. Selain itu, dengan mempromosikan dan mengajak rekan kerja, teman, keluarga, dan yang lainnya untuk ikut bergabung, secara tidak langsung kamu telah ikut turun tangan memajukan pendidikan di Indonesia. Segera berbuat, serentak bergerak.
Pendidikan 7015361629563307967

Posting Komentar Blogger Disqus

emo-but-icon

Beranda item

Laman Facebook

Statistik

Langganan Surel

Pemirsa

Kliping