Cuma Buat Kakekku Sayang

Muhamad Rahmat // Selasa, 21 Januari 2014


Hati memang pernah memilih?
Enggak...
Tiba-tiba aja cinta,,,
Tiba-tiba aja ada hati yang bergejolak, gelitik di perut, debaran di dada...
Siapa yang bisa buat itu sengaja?
Keren banget klo bisa
Karena cenderung nggak ada yang bisa, itu kan proses fisik yang natural
Natural terjadi ketika kamu ketemu cintamu
Menyenangkan memang rasanya,
Tapi menjadi ragu ketika cintamu bukan kriteriamu,
Panik ketika dia berbeda denganmu,
Dilema jadinya antara meneruskan rasamu atau menghentikannya,,,

Emang ada yang bisa manipulasi jatuh cinta?
Kamu mau jatuh cinta ma siapa?
Dimana? Kapan??
Klo ada, mungkin itu perjodohan kali ya...
Dan emang kita mau dijodohin?
Berat kali...

Ato biar pasangan kita sesuai, kita batasin aja ruang lingkup kita..
Nguplek aja di sana,,,
Cari-cari, senyam-senyum, berharap salah satu dari mereka, tiba2 tersadar di suatu waktu bahwa cinta kita nggak ada di situ...
Nggak di tempat itu, nggak di waktu itu, ato nggak di tahapan perkembangan itu...
Durududu... Harus gimana klo gitu?

Haha apaan sih???
Kata-kata panjang dan ga jelas,,,


Sebenernya cuma mau bilang,
Makasih ya Sayang,,,
Adanya kamu, aku ga cuma penuh warna tapi juga semakin aneh (unik)
Luv U.

0 komentar