fiscus-wannabe
1889931491244934
Sedang Proses ...

Arjuna Panuan


Setelah bertahun-tahun dunia hiburan tanah air banyak berkiblat ke Negeri Ginseng, sepertinya Bollywood mulai kembali mengambil hati para pecintanya di tanah air melalui serial Mahabharat. Di kantor saja, versi terbaru dari salah satu aplikasi menggunakan tema Mahabharat.

Ternyata demam Mahabharat juga telah menjangkiti keponakan saya, Ajeng dan Uli. Tidak hanya menonton di ANTV, ayahnya sampai membelika DVD player baru karena DVD player yang ada tidak bisa memutar DVD bajakan.

Tidak sampai di situ, Ajeng yang memang kutu buku jadi rajin membaca buku Mahabharata dan buku-buku yang berkaitan dengannya, seperti buku-buku tentang tokoh pewayangan untuk membandingan tokoh yang ada di serial Mahabharat dengan tokoh Mahabharat versi Jawa yang ada di dunia pewayangan. Maka tidak jarang ketika sedang menonton dan ada yang penasaran, dengan cekatan Ajeng berhasil memberikan pencerahan.

Suatu ketika, saat sedang menonton serial Mahabharat, terjadi sebuah insiden yang mencoreng nama besar Arjuna.

“Ih, tadi lihat ga di punggung Arjuna ada panunya?”

“Ga ada Ibu. Ga ada panunya.”

“Ada kok. Tadi lihat kan? Cuma sepersekian detik sih.”

“Ga ada! Ga ada! Ga ada!” Uli yang memang menyukai tokoh Arjuna sampai harus menitikkan air mata ketika ada yang meledek idolanya.

Keisengan tentang Arjuna panuan pun selalu muncul di setiap acara nonton bareng serial Mahabharat. Tapi Uli sudah lebih siap dengan pembelaannya, “Mungkin karena sibuk shooting jadi jarang mandi terus panuan.”
Hiburan 770177319466154190

Posting Komentar Blogger Disqus

emo-but-icon

Beranda item

Laman Facebook

Statistik

Langganan Surel

Pemirsa

Kliping