fiscus-wannabe
1889931491244934
Sedang Proses ...

Aku dan Kamu


Jika ada yang menanyakan tanggal kita jadian, aku bingung menjawabnya. Karena aku tidak pernah secara resmi memintamu untuk menjadi pacarku. Aku hanya bisa menerka-nerka tanggal ketika kita memutuskan untuk menjalin hubungan serius. Meski saat itu aku masih bingung ketika keluargamu menanyakan “serius” yang aku maksud.  Tapi aku akan datang bersama rombongan keluargaku untuk menunjukkan seriusku.

Menikah bukanlah sebuah perlombaan. Tidak ada orang yang menjadi pemenang karena lebih dulu menikah. Begitu pula sebaliknya. Tidak ada orang yang kalah karena menunda untuk menikah. Begitu pula aku. Aku mengajakmu menikah bukan untuk menjadi pemenang. Aku mengajakmu menikah untuk membangun sebuah keluarga, untuk menyatukan cita dan cinta kita. Karena aku merasa telah tiba masaku, masa untuk memulainya, bersamamu dalam ikatan bersama dalam ikatan yang direstui oleh agama, dicatat oleh negara.

Hidup ini seperti menulis buku. Aku tidak ingin terlalu lama menulis buku ini sendirian. Aku ingin menghabiskan waktu  untuk menulis buku ini bersamamu. Bersamamu ingin kutulis manis kisah kita. Tak perlu sedih jika pahit terpaksa harus kita tulis. Akan selalu ada lembaran baru yang bisa kita isi dengan manis kisah kita berikutnya.

Aku tidak mencintaimu karena fisik. Karena itu, aku tidak akan meninggalkanmu ketika kulitmu menjadi keriput. Aku tidak mencintaimu karena materi. Karena itu, tidak perlu khawatir ketika kamu tidak punya apa-apa karena kamu tetap punya aku. Aku tidak akan pernah pergi. Karena aku mencintaimu karena hati.
Personal 2500617285948676527

Posting Komentar Blogger Disqus

  1. Sedap kak...
    Yang biasanya tiap hari manggil "sayang" bakalan kalah sama yang berani ijab qobul

    BalasHapus
  2. Halo bang apa kabar? hehehe
    co cwit bgt ini tulisan,,,mau nikah ya?hehe
    mampir2 ya bang ke Blog Ca Ya lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo. Kabar baik Ca Ya.
      Kalau sekarang sudah. :D

      Hapus
  3. Ih kapan nikahnya Mat, ngga ngabar2in geng kodok kawin.. barakallah yaa

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Statistik

Langganan Surel

Pemirsa

Kliping