fiscus-wannabe
1889931491244934
Sedang Proses ...

Menjerat Riwayat


Tiga puluh derajat Celsius. Langit cerah. Awan meriaki birunya langit. Perempuan itu menutup sebelah matanya, memicingkan sebelahnya lagi. Intuisinya mengintip dari balik jendela bidik. Inventivitasnya mengomposisi dan menjerat cahaya menjadi riwayat. Kami memanggilnya Ilung.


Selain hari pernikahan, foto prewedding merupakan hal yang tidak kalah pentingnya bagi setiap pasangan. Tentu saja setiap pasangan menginginkan foto yang unik dan berbeda dari pasangan lainnya. Foto prewedding akan merekam kenangan yang tidak ingin dilupakan.

Foto prewedding sudah hampir menjadi keharusan bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Tidak hanya dipajang di undangan, foto prewedding bisa menjadi pajangan dalam dekorasi pesta pernikahan. Agar foto prewedding yang dihasilkan tampak lebih indah, banyak faktor yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah pilihan fotografer.

Memilih seseorang untuk menjadi seorang fotografer prewedding adalah sebuah pilihan yang cukup penting untuk menghasilkan foto yang menakjubkan. Tidak hanya kemanpuan fotografinya yang dipertaruhkan, kemampuannya mengelola mood pasangan yang akan menjadi obyek jepretan juga tidak kalah pentingnya. Apalagi menjelang pernikahan banyak sekali yang harus dipersiapkan yang mungkin dapat mengganggu mood pasangan yang akan menikah. 


Pernah seorang teman meminta Ilung untuk menjadi fotografer prewedding-nya. Teman tadi tidak memintanya secara cuma-cuma. Tetapi Ilung menolaknya. Ilung pernah bernazar untuk tidak mengomersialisasikan hasil jepretannya sebelum mangabadikan foto prewedding Kancil, sahabat yang sudah dianggapnya saudara.

Bulan Agustus tahun dua ribu empat belas Kancil menikah. Memenuhi nazarnya, Ilung mengabadikan foto prewedding Kancil.


Hari menjelang petang. Matahari mulai terkantuk-kantuk. Burung camar mengantar Sang Raja Siang kembali ke peraduannya. Di tepi pantai perempuan itu mulai mengemasi tustelnya.


Fortofolio Ilung bisa dilihat di Flickr. Jika tertarik untuk menggunakan jasa Ilung sebagai fotografer prewedding silakan menghubungi Lita (m...@y...o.com) atau  melalui petak komentar di bawah.
Urban 1795041697774635675

Posting Komentar Blogger Disqus

emo-but-icon

Beranda item

Statistik

Langganan Surel

Pemirsa

Kliping