fiscus-wannabe
1889931491244934
Sedang Proses ...

Bersama Abah


Ngeliat cowok ganteng banget lagi ngajak main anaknya sambil nyuapin makan, sedangkan istrinya lagi sibuk milih baju. Rasanya pengen gue samperin tuh cowok terus gue bisikin “mas dalam islam poligami itu boleh loh”

Bulan kemarin, status facebook yang ditulis seseorang bernama Khairun Nisa itu riuh diperbincangkan di lini masa. Tidak sedikit yang melontarkan komentar bernada kecaman kepada sang isteri yang dianggap terlalu sibuk berbelanja sampai mengabaikan sang suami yang sedang momong anaknya.

Bagi Khairun Nisa, dan beberapa orang lainnya, mungkin adegan ini dianggap sebagai sebuah fenomena yang tidak lazim. Tapi bagi saya, sebagai seorang suami sekaligus abah, ini hal yang biasa. 

Dari pagi sampai malam saya meninggalkan anak dan isteri di rumah. Sementara di waktu yang sama, isteri bekerja keras untuk mengurus anak kami. Maka, pada hari libur atau sehabis pulang kerja, sebisa mungkin saya berusaha untuk lebih dekat dengan anak kami.

Saat di rumah atau sedang jalan-jalan, saya usahakan untuk bisa lebih dekat dengan anak, baik itu hanya menggendong, mengganti popok, memandikan, atau mendorong stroller. Selain memberi kesempatan isteri untuk sejenak melepas penat, saya juga tidak mau jika kelak anak kami sampai memanggil saya “Om”, bukan “Abah”.
Jagoan 1783528145224771796

Posting Komentar Blogger Disqus

  1. masa sih banyak yang mengecam istrinya? dari kebanyakan komen yang baca, malah emak2 yang belain si ibu yang belanja. banyakan malah nyinyir karena baper, merasa si nisa ini gak tahu kalo emak2 itu di rumah capek, wajar aja kalo di mall anaknya dipegang bapaknya.

    BalasHapus
  2. duh, abah yang baik banget ini sih...gue share ya uus!
    mungkin oknum bernama KN kebanyakan nonton Return of Superman dan mendambakan ayah-ayah unyu...atau kebelet nikah.

    BalasHapus
  3. Gak nyangka sekarang udah jadi abah-abah, nanti kalau kopdar, diajak ya anaknya! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betuuul kak aku sependapat, aku sendiri juga liat status itu, haha
      Bukan masalah ibunya ga peduli sih (mungkin beberapa kasus memang ada yg seperti itu), tapi kurasa buat positif thinking-nya si ibu pasti perlu waktu juga buat refreshing dan berbagi tugas mengasuh dengan di bapak

      Hapus
  4. Sempet liat status itu juga.
    Dan aku jadi gemez dengan empunya status >_<

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Laman Facebook

Statistik

Langganan Surel

Pemirsa

Kliping