zORB44u1Y5Szogk9hvRg5anbZDydcDDjseaSpgOw
Lem Gunting Kertas

Iklan Billboard 970x250

Lem Gunting Kertas


Meong ...

Di tengah kesibukan yang sangat menumpuk, akhirnya selesai juga ngerjain ini. Sok sibuk ceritanya. Bersenjatakan lem, gunting, dan kertas dengan amunisi daur ulang seadanya di kamar kosan, akhirnya kelar juga bikin amplopnya.

Jangan dilihat bungkusnya. Lihat aja isinya. Pas dipoto sih yang dimasukin warnanya merah. Gambar Bung Karno dan Bung Hatta. Kalau pun isinya berubah mungkin hanya trik dari Pak Pos agar kita mencintai budaya kita. Salah satunya angklung.

Jakarta, 4 September 2012
Baca Juga
SHARE

Postingan Terkait

Berlangganan Via Surel

4 komentar

  1. makanya, kalo mau ngirim balik surat tuh yang ikhlas.
    jadi salah baca alamat kan? jagi gak sampe kan suratnya?
    pfffft -_____-

    BalasHapus
    Balasan
    1. padahal itu udah dengan hati yang sangat-sangat ikhlas loh ngirimnya. belom rejeki aja kali. sayang tuh 100rb melayang. :P

      Hapus

Posting Komentar