fiscus-wannabe
1889931491244934
Sedang Proses ...

Bapepam-LK Siap-siap Hijrah ke OJK


Makin deket aja hari di mana Bapepam-LK bakalan ngilang dari dunia persilatan. Enam bulan bukanlah waktu yang lama. Karena itu pula hari ini diadain lagi sosialisasi internal Bapepam-LK buat ngapdet info ke semua pegawai. Sosialisasi internal ini udah yang ke tiga. Bedanya kali ini sosialisasi diadain serentak buat semua pegawai Bapepam-LK. Sosialisasi kali ini diadain di auditorium gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan. Kemaren-kemaren sih biasanya mencar-mencar, dibagi di dua tempat.

Acara ini di buka sama Pa Abraham Bastari, Sekretaris Badan Bapepam-LK. Hampir semua Kepala Biro dan Tenaga Pengkaji dateng ke acara sosialisasi tadi siang. Tapi gue kok ga ngeliat kepala biro gue ya? Terus acara dilanjutin sama pemaparan dari Bu Nurhaida, Ketua Bapepam-LK yang juga udah kepilih jadi salah seorang Dewan Komisioner OJK. Bu Nurhaida ini baru ultah kemaren loh. Ditunggu ya Bu makan-makannya. (´▽`ʃƪ)

Pas sesi tanya-jawab Bu Nurhaida sampai harus manggil semua pejabat eselon II buat naek ke atas panggung buat nyanyi bareng. Biar ga jadi single fighter katanya. Gue sampai terharu pas temen gue, Anton, curhat tentang angkatan gue sambil nanyain apa angkatan gue bisa ikut seleksi masuk OJK atau ga. Untung jawabannya lumayan bikin lega. Terus Mba Dita suruh gue nanya apa tahun depan gaji pegawai yang diperbantukan di OJK udah standar OJK atau masih standar PNS. Belom sempet ditanyain udah ada yang nanya duluan disambut gemuruh para pemirsa. Emang itu pertanyaan udah jadi pertanyaan sejuta umat. Apalagi yang statusnya kayak angkatan gue ini.


Karena bubar dari Dhanapala bareng-bareng jadi pas mau naek lift sampai harus ngantri kayak mau naek ke puncak Monas. Liat aja noh! Ada siapa tuh deket lift? Wuahaha ada penampakan Mba Anjar juga di sana. Karena males ngantri gue ngajak Hendro naek tangga sampai lantai 15. Tapi baru nyampai lantai 5 lutut gue berasa mau copot, kepala gue udah ada kunang-kunangnya. Akhirnya gue mutusin buat naek lift. Turun dulu ke lantai 1, baru naek lagi sampai lantai 15. Pas gue nyampai lantai 15 si bos lagi ngos-ngosan. Ternyata si bos naek tangga sampai lantai 15. Sebagai anak muda gue ngerasa gagal.

Semoga aja pas Bapepam-LK bubar kita bisa dapet tempat yang lebih baik lagi. Semoga tahun depan gue juga bisa ngelanjutin kuliah. Ah, jadi melow kalau inget kantor gue bakalan ngilang dari dunia persilatan. ( ˘ з˘ )

____________________

Kantor 5549197384274008990

Posting Komentar Blogger Disqus

  1. weitsaaaah, heboh banget itu ngantri liftnya.. :O

    setidaknya daa secercah harapan tentang nasib kita, calon cpns ini ya, bang ibas.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Nia: semoga ga cuma harapan kosong, biar ga malah tambah dramatis. :S

      Hapus
  2. antriannya gak nahaaaaann -_____-

    BalasHapus
  3. gak ada konser dangdut koplo kan.?

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Laman Facebook

Statistik

Langganan Surel

Pemirsa

Kliping