zORB44u1Y5Szogk9hvRg5anbZDydcDDjseaSpgOw
Kurir Bike

Iklan Billboard 970x250

Kurir Bike


Waktu diminta membuat aplikasi kurir sepeda untuk properti pembuatan film, di kepala saya nama yang langsung muncul ialah Kurir Bike. Saya kemudian mendirikan PT Karya Anak Jaksel untuk menaunginya. Tentulah itu bukan aplikasi betulan. Saya hanya membuat video maket menggunakan aplikasi PowerPoint. Mau bagaimana lagi, isi kepala saya sudah terlanjur Microsoft minded.

Dalam waktu yang sangat mepet, jadilah film Kutunggu Bungamu. Film Pendek ini diikutkan dalam ajang Festival Film Pendek Antikorupsi DJA 2019. Hanya sedikit kontribusi saya dalam pembuatan film ini. Selain membuat maket, sekali saya ikut memanggul kaki tiga kamera. Selebihnya teman-teman saya yang luar biasa kreatif, yang dalam waktu singkat di tengah kesibukan yang mendera, yang mengerjakan dan merampungkan film ini.

Okelah, tanpa basa-basi panjang-lebar kiri-kanan mari Bung dan Nona kita tonton KUTUNGGU BUNGAMUUU!


Jikalau Bung dan Nona suka dengan film ini jangan ragu untuk meberikan jempol ke atas langsung di laman atau aplikasi YouTube. Sila klik tautan https://youtu.be/kCpKtQKQJEo. Jempol Bung dan Nona teramat berarti demi terpilihnya Kutunggu Bungamu sebagai film favorit dalam FFPAK DJA 2019.

Sekali lagi, terima kasih atas dukungan jempol Bung dan Nona. Sampai nonton kemudian!
Baca Juga
SHARE

Postingan Terkait

Berlangganan Via Surel

Posting Komentar