zORB44u1Y5Szogk9hvRg5anbZDydcDDjseaSpgOw

“Cantik”
“Apa?!”
“Ingin rasa hati berbisik ...”

Begitulah teriakan kaum hawa menanggapi lagu yang sedang dibawakan idolanya di atas panggung. Faktanya, para lelaki yang datang ke konser Kahitna, sebagian besar, adalah untuk menemani pasangannya. Hari itu tanggal 22 September 2019 Abah pun datang ke Waterbom Pantai Indah Kapuk untuk menemani Ambu. Karena, bahkan Abah hanya familiar dengan dua atau tiga lagu Kahitna saja. Itu pun yang sering Abah dengan di radio. 

Tiket konser waktu itu merupakan hadiah ulang tahun perkawinan untuk Ambu. Ambu memang penggemar Kahitna. Selera musik Abah dan Ambu memang berbeda, tapi itulah yang membuat kami bisa saling mengisi. Tolong yang merasa mual ditahan dulu ya.

Tahun 2015 juga sebenarnya kami pernah mengantongi tiket JGTC. Agak nekat sebetulnya karena ketika itu Ambu sedang mengandung Jagoan. Pada akhirnya kami memang batal datang ke JGTC karena harus pindah kontrakan. Pasalnya kontrakan kami di Jagakarsa Flat pencahayaan dan sirkulasi udaranya kurang baik. Akibatnya kamar belakang berjamur. Padahal kan lagi hamil. Padahalnya lagi kami baru pindah ke sana karena masalah kucing tetangga.

Setelah Jagoan lahir praktis kami tidak bisa keluyuran malam-malam. Tahun ini apalagi, Covid-19. Bungsu juga baru lahir. Jadinya di rumah saja. Tidak ada perayaan, hanya peringatan untuk mengingat kalau kami pernah berjanji untuk hidup bersama tepat di Hari Pramuka enam tahun lalu. Karena itu, bagi saya tepuk Pramuka ibarat atribut resmi peringatan hari perkawinan.

Selamat ulang tahun perkawinan, Ambu.

Prok prok prok, prok prok prok, prok prok prok prok prok prok prok!
Baca Juga
Abah
Generasi Micinial

Artikel Terkait

Posting Komentar