fiscus-wannabe
1889931491244934
Sedang Proses ...

Mission: ABSURDABLE


Kemaren gue dimintai tolong sama si bos. Ada dokumen terkait pembubaran kantor gue yang harus segera ditandatangani sama kabag gue. Kebetulan beliau lagi rapat di BI. Kan sementar Dekom OJeK ngantor di sana. Sebenernya gue pernah ke sana naek motor. Tapi waktu itu temen gue yang nyetir motor. Kali ini gue harus berangkat sendirian naek motor si bos.

Sebelom berangkat gue sempetin buka Google Maps. Tapi tetep aja puyeng. Dan, firasat gue terbukti. Apa yang gue takutin kejadian juga. Pulang perginya gue kesasar. Perginya masih mending. Gue salah sekali belok doang. Nah, pulangnya parah banget. Gue salah belok beberapa kali. Untungnya udah jam pulang kerja. Bulan puasa pulangnya lebih cepet. Pemda aja jadi pulang jam 3. Kalau kantor sih jan 4.30. Gue bersyukur kena macet. Jadi punya waktu lebih banyak buat mikir mau belok kiri atau kanan.


Lihat peta di atas. Warna hijau itu jalur yang gue lewatin pas pergi. Warna merahnya adalah jalur yang gue lewatin pas pulang. Kalau ada jalan yang ketimpa beberapa kali artinya gue muter-muter lewat situ beberapa kali. Pulangnya gue malah hampir ke Tanah Abang. Mau beli baju lebaran kali ya? Sempet beberapa kali gue muterin Gambir dan Lapangan Banteng. Hedeh...

Sampai di parkiran kantor gue lihat hape. Ternyata si bos udah 4 kali ngemiskol. Udah pasti kalau gue telat nganterin dokumennya. Orang kantor udah pada pulang. Malah rombongan yang abis rapar di BI tadi udah nyampai duluan. Termasuk kasubbag gue yang dimintai tandatangannya tadi.

Pas nyampai lantai 15 gue ketemu Mba Anjar. Katanya si bos nyariin gue. Untungnya gue ga nemu sticky notes "YOUR TIME IS UP!" di monitor gue. Kayak Mba Anjar dulu. Hahaha.

Untungnya dokumen itu masih bisa dikumpulin Senin pagi. Masih persiapan buat bubar aja udah nyasar kayak gini ya? Gimana entar kalau udah bubar? Semoga gue nyasarnya ke luar negeri. \(•ˆOˆ‎​​​​•)/

___________________
Sumber gambar: www.realdanlyons.com

Kantor 8293647010645105763

Posting Komentar Blogger Disqus

  1. makanya liat di StreetDirectory mas,kalau buat lihat jalan yang lebih lengkap soalnya ini version Indonesia
    bukan mau promo ya,tp ini memang alternatif selain Google Maps

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya juga buka StreetDirectory. tapi kemaren itu pas masukin keyword "bank indonesia" malah iklan semua yang muncul. akhirnya buka Google Maps aja deh.
      anw, makasih ya inponya. :D

      Hapus

emo-but-icon

Beranda item

Statistik

Langganan Surel

Pemirsa

Kliping