fiscus-wannabe
1889931491244934
Sedang Proses ...

Morning Surprise


Your love is like a glowing sunrise
Warm and shiny every day
Your love is like a morning rise
Nice and easy to be loved
(Mocca – Good Morning Song)

Bulan puasa ini, abis subuh gue sering tidur lagi. Jadinya gue sering telat ke kantor. Untung ada kebijakan flexi time. Jam kantor mulai jam 7.30 sampai 17.00. Flexi time itu kelonggaran buat yang telat. Asal telatnya masksimal jam 8.00. Tapi ada hukumannya. Harus ganti 30 menit. Berapa menit pun telatnya, pulangnya harus jam 17.30. Selama bulan puasa, jam pulang kantor jadi lebih cepet 30 menit. Jadi ga terlalu kerasa. Apalagi gue belom punya keluarga. Cuma ikan yang minta dikasih makan yang nungguin gue pulang.

Baru juga nyampai kantor, komputer juga masih starting up, orang TU nyamperin kubikel gue. Bawain paket kiriman. Bukan gratifikasi. Itu kiriman hadiah dari Internet Sehat. Amplop yang isinya voucher belanja dan sebuah CD musik, albumnya Sierra. Bertambah juga koleksi CD di meja gue. Tadinya cuma ada CD EndahNRhesa yang setia nemenin gue. Voucher belanjanya lumayan buat lebaran.

Abis itu, bagian gue tiba-tiba ngajakin rapat. Padahal di Outlook ga ada undangan rapat. Rapat rutin juga biasanya hari Senin, bukan hari Kamis. Eh, ternyata ada pembagian THR. Emang di kantor gue ga ada THR. THR-nya udah sekalian sama gaji ke-13. Biar semua pegawai dapetnya barengan. Kan agamanya beda-beda. THR yang ini swadaya dari uang kas. Kalau dapet gaji atau honor dipotong sekian persen buat uang kas. Salah satunya dipakai buat THR ini. Gue yang paling beruntung. Soalnya gue baru 5 bulan lebih di kantor ini. Tapi karena THR "manfaat pasti" jadi dapetnya sama aja. (´▽`ʃƪ)

Selain dua amplop tadi masih ada yang lain lagi. Amplop terakhir ini THR dari bohir-bohir di bagian gue. Jadi juga ya gue mudik lebaran. Tapi itu bukan yang terakhir. Masih ada lagi bingkisan coklat dari Bu Rina. Katanya karena ga pernah tugas ke luar negeri jadi ga pernah ngasih coklat. Semoga ada tugas ke luar negeri deh, Bu. Biar entar dikasih coklatnya yang beda dari ini. Hehehe.

Banyak banget kejutan di pagi ini. Meski sampai sore ini gue harus menggigil kedinginan gara-gara AC yang lagi-lagi labil. Padahal gue udah manjat-manjat kursi buat ngakalinnya. Makasih banyak buat semuanya. Buat Internet Sehat. Buat temen-temen PPI. Buat bohir-bohir PPI. Buat Bu Rina. Juga buat Si Bos yang ngasih motor inventaris. :P

Meski telat, hari ini gue bisa turun lebih cepet. Di lobi ada acara buka bersama sekantor gue.
Kantor 5504011557403395871

Posting Komentar Blogger Disqus

  1. KYAAAAAAAAAAA... *semoga komen gue juga bisa jadi kejutan* :D

    BalasHapus
  2. enak kali kantoran dapet THR,bagi2 woyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngeblog juga bisa dapet THR kok, voucher dari Internet Sehat. :)

      Hapus
  3. bagiii te ha er nyaaa dong, maaaaaat. :D

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Statistik

Langganan Surel

Pemirsa

Kliping